Disuntik DNA Ikan Salmon Demi Awet Muda, Krisdayanti: Tidak Mahal dan Terjangkau Banget!

kanal247.com | Seleb | Published at 05/05/2021 10:55
Disuntik DNA Ikan Salmon Demi Awet Muda, Krisdayanti: Tidak Mahal dan Terjangkau Banget!

Krisdayanti mendadak menjadi sorotan usai terbongkar fakta jika ia disuntik DNA ikan salmon. Kabarnya, Krisdayanti menyuntik DNA tersebut untuk bisa terus awet muda.

Menyadari hal itu ramai diperbincangkan publik, Krisdayanti lantas memberikan penjelasan terkait suntik DNA ikan salmon. Pasalnya, banyak yang menebak-nebak mengenai masalah perawatan ini.

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan jika ada banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan setelah melakukan perawatan tersebut. Krisdayanti sendiri sudah melakukannya sejak beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan Krisdayanti lewat akun Instagram pribadi.

" Bagi yang perlu informasi lebih pasti tentang kebenaran fungsi dan biaya treatment DNA ikan salmon ," tulis Krisdayanti pada Selasa (4/5) kemarin. " Terapi skin booster yang menggunakan ekstrak DNA salmon skrg sudah banyak skali di clinic/pusat kecantikan di indonesia ."

Selain itu, Krisdayanti menuliskan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan untuk suntik DNA ikan salmon tersebut. Menurut ibu kandung Aurel Hermansyah itu, biaya perawatan tersebut tidak mahal dan terjangkau.

" Biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment ," kata Krisdayanti. " Tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special.. "

Lebih lanjut, Krisdayanti menyebut manfaat dari DNA ikan salmon tersebut. Selain memberikan efek melembabkan wajah, DNA ikan salmon juga membantu regenerasi kulit.

" Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah ," ucap Krisdayanti.

" Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen ," sambung Krisdayanti. " Terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah ."

Menutup keterangan unggahannya, Krisdayanti mengungkapkan jika perawatan tersebut bisa diperbolehkan untuk segala usia. Ia juga menyebut perawatan itu cocok untuk usia 30 tahun ke atas.

" Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas ," pungkas Krisdayanti.

Artikel Asli