Aura Kasih Ngaku Masih Trauma untuk Nikah Lagi Usai Cerai dengan Eryck Amaral

indozone.id | Seleb | Published at 05/05/2021 10:45
Aura Kasih Ngaku Masih Trauma untuk Nikah Lagi Usai Cerai dengan Eryck Amaral

Belum genap Aura Kasih resmi cerai dari Eryck Amaral, dirinya sudah banyak mendapatkan pertanyaan soal rencana nikah lagi. Hal itu terkuak saat dirinya membuka sesi tanya jawab di Insta Story-nya baru-baru ini.

Ada seorang netizen yang bertanya apakah Aura memiliki rencana untuk menikah lagi, setelah bahtera rumah tangganya dengan Eryck kandas.

"Ada rencana nikah lagi nggak kak?" tanya seorang netizen.

Story Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Mendapatkan pertanyaan seperti ini, Aura mengaku bahwa dirinya masih trauma dengan pernikahan. Namun, dia lebih memilih untuk menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

"Masih trauma, tapi ya serahkan sama Allah aja," jawab Aura seperti dilihat INDOZONE.

Tak hanya satu, ada netizen lain yang juga menanyakan hal serupa. Kali ini, seorang netizen bertanya pada Aura apakah ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Ka, ada rencananya berkeluarga lagi kah dalam waktu dekat ini?' tanya netizen.

Story Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Aura lagi-lagi menyiratkan jawaban bahwa dirinya belum terpikir untuk menikah lagi, terlebih dirinya belum 1 bulan resmi bercerai dari Eryck.

"Belum 1 bulan divorce atuh," jawab Aura.

Seperti diketahui, Aura resmi menjadi istri Eryck sejak 26 Desember 2018. Namun, pernikahan mereka tak bisa bertahan lama, hingga pada Rabu (28/04/2021) keduanya resmi bercerai. Dari pernikahan ini, Aura dan Eryck dikaruniai seorang anak perempuan bernama Arabella.

Artikel Menarik Lainnya:

Artikel Asli