Begini Jawaban Kakak Amanda Manopo Saat Ditanya Penyebab Sang Adik Putus dari Billy Syahputra

kanal247.com | Seleb | Published at 05/05/2021 09:50
Begini Jawaban Kakak Amanda Manopo Saat Ditanya Penyebab Sang Adik Putus dari Billy Syahputra

Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan telah berakhir. Amanda dan Billy pun sudah tidak lagi terlihat menghabiskan momen bersama. Ternyata, kabar kandasnya hubungan asmara mereka dibenarkan oleh kakak Amanda, Angelica Manopo.

Meski begitu, Angelica mengatakan bahwa ia tidak mengetahui penyebab sang adik putus dari Billy. Ia mengaku enggan menanyakan hal tersebut kepada Amanda. Angelica mengaku akan menunggu sang adik untuk bercerita sendiri bila memang mau.

"Kalau itu sih (penyebab putus) nggak pernah cerita yang gimana-gimana. Ya aku cuma nanya aja, kalau udah putus, ya udah," ungkap Angelica saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (4/5). "Namanya jodoh itu sudah diatur sama yang di atas. Aku nggak mau mencampuri tentang hubungan dia."

Meski tak lagi menjalin asmara, Angelica mengatakan jika hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra baik-baik saja. Angelica pun mengungkapkan jika hubungannya dengan Billy juga baik-baik saja.

"Semua baik-baik aja (hubungan Amanda dan Billy setelah putus)," kata Angelica Manopo. "Dan aku juga tahu Billy kok, kenal dia gitu, kita baik-baik aja."

Selain itu, Angelica menyebut perasaan sang adik saat ini usai tak lagi menjalin hubungan dengan Billy. Angelica menyebut Amanda tetap terlihat cerita seperti biasa. Ia mengungkapkan jika sang adik memang selalu menebar aura positif setiap mereka bertemu.

"Kalau di depan aku dia selalu bahagia, nggak gimana-gimana. Dia tipikal orang yang apa adanya aja," pungkas Angelica Manopo. "Dia selalu mau orang terdekat ngerasain kalau dia senang."

Sementara itu, Billy belakangan ini dikabarkan menjalin kedekatan dengan Memes Prameswari . Namun, baik Billy maupun Memes mengatakan bahwa mereka hanya sebatas rekan kerja saja. Mereka juga awal bertemu karena urusan pekerjaan.

Kendati begitu, tidak sedikit yang memberikan dukungan Billy menjalin hubungan dengan Memes. Nikita Mirzani bahkan ikut memberikan restu jika Billy menjalin hubungan dengan Memes.

Artikel Asli