Sahabat Ungkap Perubahan Arya Saloka Usai Berada di Puncak Popularitas

jawapos | Seleb | Published at 05/05/2021 07:30
Sahabat Ungkap Perubahan Arya Saloka Usai Berada di Puncak Popularitas

JawaPos.com – Arya Saloka kini berada di puncak popularitas seiring sinetron Ikatan Cinta selalu merajai rating. Sosoknya pun sangat familiar di kalangan orang-orang perkotaan sampai ke masyarakat di desa-desa.

Aktor Ferry Ardiansyah bersama sang istri, Tasya, yang sudah mengenal Arya Saloka sejak sekitar 10 tahun silam dan mereka sangat dekat bahman memiliki bisnis bareng, mengungkapkan perubahan Arya Saloka usai berada di puncak popularitas karir.

Ferry Ardiansyah mengaku perubahan Arya terletak pada berat badannya yang semakin berisi. Selain itu, Arya juga mulai susah dihubungi karena jadwal syutingnya sangat padat.

“Bedanya kalau sekarang susah ditelepon lagi take terus soalnya. Kalau penting aku bilang Arya angkat telepon gue,” kata Ferry Ardiansyah di bilangan Menteng Jakarta Pusat Selasa (4/5).

Di luar hal tersebut, Tasya dan Ferry menilai tidak ada yang berubah sama sekali dari sosok Arya Saloka. Bahkan kendati ia kini berada di puncak popularitas sikapnya tidak berubah sama sekali. “Tidak ada yang berubah, sama seperti dulu,” kata Tasya.

Ferry Ardiansyah menimpali, jika di layar kaca Arya Saloka tampak cool. Sejatinya lawan main Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta itu termasuk orang yang memiliki jiwa humoris. “Anaknya kocak sebenarnya. Kalau di TV kelihatan cool, padahal nggak, anaknya kocak sebenarnya,” kata Ferry Ardiansyah.

Artikel Asli