Didukung Balikan dengan Gisel, Gading Marten Minta Netizen Hormati Wijin

pojoksatu | Seleb | Published at 05/05/2021 07:18
Didukung Balikan dengan Gisel, Gading Marten Minta Netizen Hormati Wijin

POJOKSATU.id, AKTOR Gading Marten merespon banyaknya dukungan netizen yang menginginkannya balikan dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Gading menyebut memang sulit menahan komentar netizen, namun dia meminta publik menghormati hubungan asmara Gisel saat ini dengan Wijaya Saputra.

“Orang, netizen, tidak bisa dibendung suaranya seperti apa. Tapi gue kan selalu bilang, Gisel sekarang sudah bahagia juga dengan pilihannya, dengan psangannya. Kita harus respect harus hargain juga,” tegasnya seperti dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Selasa (4/5/2021) malam.

Sebab, menurut Gading tidak mudah menjadi Wijin-sapaan Wijaya Saputra, yang selalu dibandingkan dengan dirinya.

“Karena tidak mudah loh menjadi pacar Gisel, yang orang-orang selalu membanding-bandingkan. Sementara niat mereka juga baik, menjalin hubungan yang niatnya serius,” jelasnya.

Gading memastikan, dirinya akan berusaha mendukung Gisel termasuk hubungan asmara mantan istri yang resmi pisah 2019 itu.

“Kayak apapun masalah yang Gisel hadapin, pasti mereka hadapi berdua dan mereka tahu gue di belakag mereka. Anytime butuh bantuan, lu telepon gua, pasti gua bantu. Tapi kita harus respect Gisel ada orang lain loh,” ungkapnya.

Belum Memiliki Pasangan Serius

Gading sendiri mengaku saat ini masih memilih fokus kerja daripada urusan cinta.

“Menikmati masa-masa gue kerja, gue fokus sama Gempi sendiri, fokus dengan bisnis bisnis lain,” ujarnya.

Putra aktor kawakan Roy Marten itu menjelaskan, dirinya sadar status duda satu anak yang disandang tidak mudah mencari pasangan.

“Jadi menurut gua, jujur, kalau ditanya siap enggak sih berhubungan lagi, justru gua enggak bisa jawab. Menjalin hubungan dengan orang, pertama tidak mudah. Karena pertama, gua seorang duda punya anka, enggak gampang. Misalnya,gua suka sama orang, orangnya mungkin suka sama gua tapi belum tentu orang tua dari sebelah sana juga,” jelasnya.

Oleh karena itu, Gading tidak mau menargetkan apa-apa dalam hubungan cintanya. “Gua sekarang sesantai itu, jadi gue jalanin,” sebutnya.

Soal kabar kedekatannya dengan model Karen Nijsen, Gading mengungkapkan belum ada hubungan yang lebih serius dari pertemanan.

“Gua temanan baik, gua bilang gue dekat aja, masih penjajakan, melihat kecocokan dan ketidakcocokan,” tegasnya.

Gading pun mengaku kapok membagikan foto bareng lawan jenis di akun media sosial, karena langsung dicap pacaran.

“Sejak saat itu segala yang belum pasti tidak dishare, gua takut orang yang dekat sama gua belum apa-apa diberitain, jadi ekspekatsinya terlalu tinggi. Sementara misalnya gua sukanya sama yang sana,” bebernya.

Sebelumnya, nama Karen Nijsen muncul setelah model berusia 20 tahun itu membagikan momen di Insta Story-nya mencium kening Gading dan memeluk ayah Gempi itu dengan erat.

Sementara, Gading tampak tersenyum tipis menghadap kamera. Tidak ada keterangan di foto itu.

Saat itu, netizen langsung menduga gadis keturunan Minang-Belanda itu adalah kekasih baru Gading. Tak disangka, semua merespon dengan baik dan mendukung. Mereka menyakini Gading berhak bahagia.

Itu terlihat dari berbagai komentar di Instagram Karen yang mendadak ramai usai viralnya foto mereka.

Tercatat, selain Karen ada dua perempuan lainnya yang kerap disebut sempat mengisi hati Gading yaitu aktris cantik kelahiran Inggris, Julia Hartmans dan Sophia Latjuba. (nin/pojoksatu)

Artikel Asli