Ferry Ardiansyah dan Istri Ungkap Persahabatan dengan Arya Saloka

jawapos | Seleb | Published at 05/05/2021 06:42
Ferry Ardiansyah dan Istri Ungkap Persahabatan dengan Arya Saloka

JawaPos.com – Ferry Ardiansyah dan istri, Tasya Nur Medina, sempat dibully netizen gara-gara memposting video di akun YouTube-nya bersama Arya Saloka dengan judul ‘Buka Puasa Bareng Mas Al’. Konten video itu dibully diduga terdapat kesalahan antara judul dengan isi video.

“Pada saat editor naikin aku lagi sakit, lagi halangan. Naiklah ke YouTube gak dikasih tahu ke aku sebelumnya,” ucap Tasya didampingi sang suami Ferry Ardiansyah di bilangan Menteng Jakarta Selatan Selasa (4/5).

Tasya menduga komentar netizen semakin membabi buta setelah sebelumnya banyak dari mereka menanyakan kapan akan live bareng Arya Saloka. Dia sendiri tidak pernah menjanjikan live. Tidak ada live dan malah ada unggahan video itu, sepertinya netizen kurang suka.

Banyaknya netizen yang berkomentar negatif membuat video itu akhirnya ditake down dari YouTube guna meredam suasana. Diantara banyaknya komentar negatif netizen, Tasya dan Ferry Ardiansyah tidak terima disebut pansos dengan Arya Saloka.

Keduanya pun mengungkapkan fakta yang sesungguhnya bahwa mereka sudah saling kenal sejak sekitar 10 tahun silam. Tasya dan Ferry memastikan tidak mau dekat dengan bintang sinetron Ikatan Cinta hanya karena sosoknya kini sedang berada di puncak popularitas. “Aku kenal Arya sebelum dia menikah, kenal sama Anne dia berhijab. Tapi setiap apa yang aku lakukan soal Arya atau Anne selalu salah di mata netizen,” ungkap Tasya.

Ferry menambahkan dirinya sudah bekerjasama bareng Arya Saloka membuat bisnis jauh sebelum lawan main Amanda Manopo itu dikenal publik luas seperti sekarang. “Kalau dibilang kenal sama Arya, kenalnya baik banget. Kita punya usaha bareng sama dia, aku juga sering bantuin dia, mentorin dia untuk bisnis seperti apa,” ungkap Ferry Ardiansyah.

Artikel Asli