Deepika Padukone Positif Covid-19, Ikuti Jejak Ayah, Ibu dan Saudara Perempuannya

pojoksatu | Seleb | Published at 05/05/2021 06:26
Deepika Padukone Positif Covid-19, Ikuti Jejak Ayah, Ibu dan Saudara Perempuannya

POJOKSATU.id, AKTRIS Bollywood Deepika Padukone ditanyakan positif Covid-19. Hal ini terjadi setelah sebelumnya keluarganya juga terkonfirmasi virus corona.

Saat ini, Deepika dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri di Bangalore.

Dilansir Times of India, kemarin (4/5/2021), ayah Deepika, Prakash Padukone, ibunya, Ujjala, dan saudara perempuannya Anisha, telah dinyatakan mengidap virus corona.

Prakash Padukone telah pulih setelah dirawat karena infeksi di sebuah rumah sakit di Bengaluru dan kemungkinan akan dipulangkan akhir pekan ini.

“Sekitar 10 hari yang lalu, Prakash, istrinya (Ujjala) dan putri keduanya (Anisha), mereka mengalami gejala dan menjalani tes sendiri dan hasilnya positif,” jelas Vimal Kumar, teman dekat keluarga Deepika.

Kondisi ayah Deepika sudah mulai pulih. “Dia baik-baik saja sekarang. Semua parameternya baik-baik saja, istri dan putrinya berada di rumah dan dia juga diharapkan akan keluar dalam 2-3 hari,” sebutnya.

Namun, terkait kondisi kesehatan Deepika, belum diketahui secara detail. Juga belum ada keterangan apakah suaminya, aktor Ranveer Singh juga positif Covid-19 atau tidak.

Bulan lalu, Deepika dan Ranveer tertangkap kamera berada di bandara Mumbai, untuk terbang ke Bengaluru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga aktris di sana.

Deepika sendiri belum mengumumkan apapun di akun media sosial miliknya.

Postingan teranyarnya, tiga hari lalu tentang sejumlah dukungan untuk membantu para penderita kesehatan mental.

“Karena jutaan dari kita berusaha untuk tetap bertahan, jangan lupa bahwa kesejahteraan emosional kita dalam krisis saat ini. Sama pentingnya! Ingatlah, kamu tidak sendirian. Kami berada di Bersama ini. Dan yang terpenting, ada Harapan!,” tulisnya. (nin/pojoksatu)

Artikel Asli