Nathalie Holscher Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangganya

Seleb | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 08:31
Nathalie Holscher Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangganya

JAKARTA, iNews.id - Nathalie Holscher akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya bersama Sule. Nathalie awalnya memang sempat memajang foto saat dirinya menangis dan menimbulkan spekulasi dari berbagai pihak termasuk keluarga. Nenek dari Nathalie, Hetty Holscher, dengan tegas menyebut bahwa perseteruan rumah tangga antara cucunya dengan Sule akan sampai pada tahap perceraian. Bahkan Hetty menyebut bahwa dirinyalah yang meminta agar cucunya keluar dari rumah Sule. Baru-baru ini, melalui video yang diunggah ulang di akun Instagram Lambe Turah, wanita 28 tahun itu meminta agar ucapan dari pihak keluarga, baik keluarganya maupun keluarga suaminya tak perlu didengar. Apalagi dirinya dan Sule hingga kini belum buka suara terkait kisruh rumah tangga mereka. "Untuk keluargaku baik pun yang di Belanda atau di sini (Indonesia), mereka hanya mendengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget, karena aku belum buka suara juga," ucap Nathalie dalam video tersebut sambil melahap nasi bungkus, Kamis (22/4/2021). "Begitupun sebaliknya keluarga akang. Keluarga akang dalam hal kakak atau adiknya siapa pun itu," sambungnya.

Sementara itu, Nathalie sebelumnya sempat mengunggah isi direct messages (DM) antara Putri Delina dengan Sule. Dalam unggahan tersebut, Sule menyebut bahwa dirinya masih sangat menyayangi sosok mendiang istrinya, Lina Jubaedah, dan masih menganggap bahwa wanita tersebut adalah yang terbaik baginya. Melihat hal itu, Nathalie sontak kecewa lantaran merasa tidak dihargai oleh suaminya. "Gak sengaja kebaca dm nya akang.. Hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja,". "Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Nggak ada feedbacknya :)," tulisnya di akun Instagram Story,"

Artikel Asli