Bulan Puasa, Kaca Spion Mobil Ibnu Jamil Digasak Maling

Seleb | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 07:53
Bulan Puasa, Kaca Spion Mobil Ibnu Jamil Digasak Maling

JAKARTA, iNews.id - Bulan Ramadan ini Aktor Ibnu Jamil harus mengalami kejadian tak menyenangkan. Kaca spion mobilnya belum lama digasak maling.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan pembawa acara tersebut di video CCTV di Instagram pribadinya. Suami Ririn Ekawati itu menyebut bahwa kejadian berlangsung pada Rabu, 21 April 2021 sekitar pukul 1.04 dini hari. Kejadiannya bahkan berlangsung di depan kediamannya, di kawasan Benhil, Jakarta Pusat.

"Pelaku maling kaca spion mobil. Kejadian di benhil jam 1:04 dini hari," tulisnya pada akun Instagramnya.

Pada unggahannya, Ibnu menyebut bahwa maling yang awalnya menggunakan helm saat ingin mengambil kaca spionnya sempat berbalik arah dan datang kembali tanpa menggunakan helm.

"Pelakunya balik, lepas helm. Ini kejadiannya pukul 1 lewat 4," katanya dalam video tersebut.

Lewat unggahan tersebut Ibnu berharap agar ada orang yang dapat membantu untuk memperjelas wajah pelaku pencurian spion mobilnya. Bahkan dia berniat untuk memviralkan pelaku dari pencurian tersebut.

"Postingan ini ditujukan mungkin ada temen2 yang bisa bantu untuk memperjelas wajah si pelaku...kayanya si maling pingin terkenal..mari kita perkenalkan !!!," ujarnya.

Meski begitu, Ibnu meminta agar masyarakat lebih waspada, terlebih saat tengah memarkirkan kendaraan di depan rumah. Tak lupa ia juga mendoakan sang maling agar hidupnya menjadi berkah dan terkenal.

"Harap tetap waspada untuk temen2 yang parkir mobil di depan rumah," tuturnya lagi.

"Dan buat si maling semoga berkah hidupnya dan cepet terkenal," kata Ibnu.

Artikel Asli