Respons Putri Anne Usai Didoakan Cerai dari Arya Saloka agar Bisa Nikahi Amanda Manopo

Seleb | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 07:42
Respons Putri Anne Usai Didoakan Cerai dari Arya Saloka agar Bisa Nikahi Amanda Manopo

JAKARTA, iNews.id - Sempat heboh dengan ulah netizen, Putri Anne, istri Arya Saloka kembali menanggapi komentar nyinyir netizen. Sang suami didoakan berjodoh dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Komentar sang netizen dengan akun @alberto_panjaitan itu diabadikan oleh akun @lambe_turah. Netizen itu ingin Putri Anne diceraikan Arya agar sang aktor bisa menikah dengan Amanda di kehidupan nyata.

"Ya Allah Ya Tuhanku dengarkanlah doa dari kami-kami ini dari seluruh fans IC di seluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu doa agar Mas Arya Saloka benar-benar berjodoh alias menikah di kehidupan nyata dengan Amanda Manopo," tulis sang netizen, dikutip pada Kamis (22/4/2021).

"Tapi terlebih dahulu ya Allah agar doa itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar Mas Arya Saloka segera cerai dari istrinya Putri Anne. Amin," tulisnya lagi.

Melihat doa yang buruk itu, Putri Anne langsung bereaksi. Dia merasa pemilik akun tersebut sering muncul dan menyamakannya seperti lalat yang mengganggu.

"Eh Alberto..sehat, Bet? Muncul mulu Bet, kayak laler (lalat)" tulis ibu satu anak itu.

Unggahan Putri Anne yang dikomentari netizen.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang membela Putri Anne dan menilai doa yang dilontarkan akun @alberto_panjaitan itu melampaui batas wajar.

"Sadis banget itu doanya astaga," komentar netizen.

"Mbak Anne mending diem, enggak usah diladenin. Kita padamu, mbak," komentar netizen lainnya.

Artikel Asli