Matsumura Sayuri mengumumkan kelulusan dari Nogizaka46

Seleb | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 07:38
Matsumura Sayuri mengumumkan kelulusan dari Nogizaka46

GwiGwi.com – Matsumura Sayuri telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari Nogizaka46 setelah menyelesaikan semua pekerjaan promosi yang terkait dengan single ke-27 grup (saat ini belum diberi judul) yang dijadwalkan rilis pada 9 Juni.

Pengumuman ini dibuat pada 15 April selama program ‘ Nama no Idol ga Suki ‘ di Nico Nico Namahousou. Dengan air mata mengalir di matanya, dia berkata, “ Saya yakin anggota senbatsu akan diumumkan akhir pekan ini, tetapi saya akan lulus dari Nogizaka46 setelah single ke-27 kami. Saya sangat minta maaf.

Matsumura mengungkapkan saat dia memutuskan untuk lulus, “ Sebenarnya sudah beberapa waktu yang lalu, tetapi ada banyak anggota yang lulus, dan ada satu orang yang ingin saya kirim. Setelah orang itu lulus, saya ingin lulus sendiri.

Dia terus mengungkapkan, “ Saya berharap untuk menciptakan kenangan menyenangkan dengan semua orang seperti biasa dengan waktu yang tersisa. Matsumura Sayuri Nogizaka46 hampir berakhir, tapi tolong terus dukung saya sampai hari itu.

Matsumura adalah anggota generasi pertama Nogizaka46 yang memulai debutnya pada tahun 2011. Dia terpilih sebagai model eksklusif untuk majalah fashion ‘ CanCam ‘ 2015.

.

Sumber: (1)

Artikel Asli