Loading...
Loading…
Sambut Datangnya Ramadan, Ini Persiapan Cici Paramida

Sambut Datangnya Ramadan, Ini Persiapan Cici Paramida

Seleb | jawapos | Senin, 12 April 2021 - 13:05

JawaPos.com Cici Paramida menyambut bahagia kedatangan bulan suci Ramadan 2021 yang segera tiba. Pedangdut 47 tahun itu merasa harus banyak bersyukur masih dipanjangkan umur sehingga bisa bertemu dengan bulan yang lebih baik dari seribu bulan.

Harus semangat, dengan jiwa yang bahagia kita dipertemukan lagi dengan bulan suci Ramadan, ucap Cici Paramida kepada JawaPos.com.

Sebagai bagian dari bentuk semangatnya dalam menyambut bulan suci Ramadan, sejak beberapa waktu lalu, Cici Paramida sudah mulai menjalani puasa sunah seperti puasa Senin dan Kamis. Hal itu dilakukannya supaya tidak terlalu terkejut ketika harus menahan diri tidak makan dan minum selama satu hari penuh selama bulan Ramadan. Puasa sunah iya tapi nggak terlalu rutin ya, ucap kakak kandung Siti KDI itu.

Persiapan lainnya, Cici Paramida juga berusaha membersihkan hati dan batin dengan memperbanyak istigfhar, memohon ampun kepada Allah. Sehingga ketika memasuki bulan Ramadan, ia berharap semakin diringankan batinnya untuk memperbanyak amal kebaikan. Mudah- mudahan kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa menjalani ibadah puasa dengan baik, tutur pelantun Wulan Merindu itu. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{