"

Resmi Jadi Pengantin Baru, Aksi Atta Halilintar `Nempel` Aurel Hermansyah Sukses Bikin Baper

kanal247.com | Seleb | Published at 06/04/2021 16:56
Resmi Jadi Pengantin Baru, Aksi Atta Halilintar `Nempel` Aurel Hermansyah Sukses Bikin Baper

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, Atta dan Aurel resmi menjadi pasangan istri pada Sabtu (3/4) lalu. Sebagai pengantin baru, Atta dan Aurel pun pasti masih lengket satu sama lain.

Seperti video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Salah satu akun gosip membagikan video Atta dan Aurel tengah mesra berdua. Aurel pun terlihat tersenyum bahagia saat sang suami tercinta begitu menempel kepada dirinya.

Tak berhenti di situ saja, Atta bahkan sempat memakaikan jaket berwarna hitam untuk Aurel Hermansyah. Saat Atta melakukan hal tersebut, terdengar suara orang-orang yang bersorak kepada mereka.

Dalam video itu, Atta pun mengaku senang lantaran ia kini pulang ke rumah tidak lagi sendirian, melainkan ditemani oleh sang istri tercinta. Mendengar hal itu, Aurel hanya bisa tersenyum malu dengan sikap sang suami.

Sontak warganet memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Mereka pun mengaku terbawa perasaan atau baper melihat tingkah Atta yang begitu menempel pada Aurel setelah resmi menikah. Padahal, Atta sebelumnya disebut malu-malu saat ia masih berpacaran dengan Aurel.

"Dulu att yg malu2 kalo aurel mepet2 terus , ehh skrg gantian aurelnya yg malu2 karna di sosweetkan atta hahaaa," komentar salah satu netter. "Uuhhh tambah sweet deh klw udh nikah ini," kata netter lain. "Ya ampun pengantin baru gemes banget," tambah netter lain. "Iya sweet parah ambyar pokoknya," timpal netter lain.

Seperti diketahui, Atta dan Aurel akhirnya resmi menikah pada Sabtu (3/4) lalu. Seperti pengantin baru umumnya, Atta dan Aurel tentu sudah menyiapkan tempat bulan madu mereka. Keduanya pun sempat mengatakan akan berencana berbulan madu ke Dubai.

"Kalau bulan madu, kita sebenarnya ada rencana sih," ungkap Aurel Hermansyah dalam jumpa pers di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan. "Cuma masih insyaAllah, kalau jadi, mau ke Dubai. Rencananya tanggal 6, insyaAllah."

Atta kemudian mengungkapkan bahwa ia dan sang istri akan tetap berbulan madu meski Ramadan sebentar lagi tiba. Atta mengatakan bahw ia dan Aurel akan kembali ke Indonesia saat Ramadan.

"(Ke Dubai) kalau dapat visanya dan kita Ramadan sudah di sini lagi. Penginnya sih puasa di Indonesia," kata Atta Halilintar. "Tapi enggak tahu ya kita soalnya kan masih fokus ke pernikahan nih. Nanti malam masih ada syukuran."

Artikel Asli