Film Out BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di 97 Negara Berbeda

Seleb | sindonews | Published at Senin, 05 April 2021 - 13:30
Film Out BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di 97 Negara Berbeda

SEOUL - Single Jepang baru BTS, Film Out, menduduki puncak tangga lagu iTunes. Di mana lagu ini mendudukipuncak tangga lagu iTunes di 97 negara berbeda. Video klip Film Out juga mencapai posisi nomor satu di AWA dan mora, dua tangga lagu terbesar di Jepang.

Dilansir dari Allkpop, Senin (5/4) selain itu, video klip tersebut telah dilihat lebih dari 46 juta kali. Film Out dirilis pada 2 April lalu, di mana Jungkook dikreditkan sebagai salah satu produser lagu ini dan ditulis bersama band J-pop, Back Number.

Seperti diberitakan sebelumnya, Film Out menjadi original soundtrack (OST) untuk film Jepang SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit. Dilansir dari Billboard, di mana video klipnya menampilkan anggota BTS.

Baca Juga :Vokalis Cuti Hamil, Band Cokelat Gandeng Solois Astrid

RM dan kawan-kawan merefleksikan momen-momen yang mereka alami bersama di rumah bertema putih sebelum menghilang ke dalam ingatan yang jauh. Terdapat jam pasir kecil menghitung mundur secara bertahap tepat di depan mata Jin.

Ia kemudian meninggalkan rumah sampai terjadi ledakan tiba-tiba hingga berantakan. Penggemar BTS, ARMY, membandingkan adegan ledakan tersebut dengan video musik BTS sebelumnya, Fake Love tahun 2018 lalu.

Baca Juga :BTS Rilis Film Out, Single Jepang untuk OST Film Signal

ARMY percaya kesejajaran sinematik mencolok antara kedua video musik tersebut, bahwa mereka ada di alam semesta paralel. Film Out akan masuk dalam album Jepang BTS berikutnya yaitu BTS, The Best dan akan dirilis pada 16 Juni mendatang.

Artikel Asli