A Pink Chorong Diduga Melakukan Kekerasan di Sekolah

Seleb | todaykpop.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 04:40
A Pink Chorong Diduga Melakukan Kekerasan di Sekolah

todaykpop.com – Chorong APink dicurigai melakukan kekerasan di sekolah setelah “A” muncul.

Pada tanggal 5 April, laporan tentang Chorong Apink sebagai pelaku kekerasan sekolah muncul setelah “A” mengungkapkan pengalaman mereka.

“A”, yang mengaku sebagai teman sekelas sekolah dasar dari Chorong, mengakui bahwa ketika mereka bersekolah di sekolah menengah yang berbeda, “A” secara tidak sengaja bertemu dengan Chorong di sebuah gang jalan, di mana mereka menjadi sasaran penyerangan berkelompok.

“A,” dalam wawancara dengan Sports Kyunghyang pada 5 April mengatakan, “Pada 2008, ketika saya berusia 18 tahun, saya tidak sengaja bertemu dengan Park Chorong di sebuah jalan di Sachang-dong. Dia menatap saya dengan wajah jijik.”

Menurut “A”, Chorong menyeret mereka ke gang tempat Chorong berkata, “Cara kamu tersenyum melihatku itu tidak menyenangkan,” dan mulai menampar pipi “A” dan menendang tulang kering mereka.

Teman-teman Chorong, yang bersamanya saat itu, juga menyerang “A” di kepala, bahu, dan punggung. “A” mengalami kerusakan dalam penyerangan tersebut, seperti pembengkakan di wajah dan memar di sekujur tubuh mereka.

Setelah melihat debut Chorong di A Pink sebagai anggota girl group, “A” mengalami kesulitan melihatnya karena trauma yang mereka derita dari penyanyi “Mr. Chu”.

“A” juga mengungkapkan bahwa mereka menghubungi agensi Chorong, Play M Entertainment, tetapi diberhentikan sebagai panggilan lelucon dari seorang anti-fan dan menunjukkan reaksi dingin.

Setelah itu, “A” menceritakan bahwa mereka menghubungi dan menghubungi Chorong yang berkata, “Maaf,” dan meminta “A” untuk rapat, yang mana “A” membantah bahwa mereka tidak ingin bertemu dengan penyanyi karena trauma.

Dalam panggilan telepon kedua dengan Chorong, “A” mengatakan bahwa Chorong mengubah pernyataan sebelumnya dan mengklaim bahwa dia tidak melecehkan “A”, di mana “A” mengatakan bahwa ada rekaman panggilan telepon pertama mereka untuk membuktikan sebaliknya.

Selain panggilan telepon dari Chorong, “A” juga menerima satu dari teman lain yang menindas mereka.

Mengenai alasan tidak mengungkap konten terkait ketika beberapa orang dari industri hiburan dituduh melakukan bullying, “A” mengatakan, “Saya telah melakukannya dengan baik dengan industri hiburan sejauh ini. Saya sangat khawatir karena saya khawatir [receiving] penyalahgunaan sekunder. Namun, rasa sakit di sekitar korban kekerasan di sekolah berubah menjadi penyakit. Jadi saya membuat keputusan ini. “

Menurut “A”, mereka akan menggugat Chorong, mengatakan mereka akan menanggapi dengan mengungkapkan fakta tentang pertemuan dan kekerasan tersebut. Seorang perwakilan hukum dari “A” berkata, “Jika [tuduhan] bohong menurut kedudukan perusahaan, maka salah satunya bohong. Ada banyak bukti untuk membuktikannya [“A”] kepolosan. Kami akan mengambil yang kuat [legal] tindakan melawan Park Chorong. “

Play M Entertainment saat ini mengonfirmasi dan berdiskusi dengan Chorong terkait tuduhan tersebut.

Sumber

The post A Pink Chorong Diduga Melakukan Kekerasan di Sekolah appeared first on todaykpop.com.

Artikel Asli