Loading...
Loading…
Zaskia Sungkar Lahiran Caesar, Irwansyah Tak Berani Lihat

Zaskia Sungkar Lahiran Caesar, Irwansyah Tak Berani Lihat

Seleb | jawapos | Jumat, 02 April 2021 - 15:12

JawaPos.com Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia atas persalinan buah hati pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Si kecil terlahir di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (30/3) sore.

Persalinan anak pertama Zaskia dan Irwansyah dilaksanakan secara caesar. Di detik-detik persalinan dilaksanakan Irwansyah tampak masih bersemangat mendokumentasikan persalinan sang istri. Namun setelah dokter mulai melakukan proses bedah, ia tidak berani melihat secara detail proses persalinan.

Kamera yang sempat dipegangnya dengan niat mengabadikan momen persalinan langsung ditaruhnya lantaran tak tega sekaligus takut melihat secara detail proses persalinan.

Dia awalnya semangat banget mau dokumentasikan pegang kamera, ucap Zaskia Sungkar dalam acara jumpa pers virtual Jumat (2/4).

Iya, aku awalnya pegang kamera. Tapi aku taruh kameranya, timpal Irwansyah di tempat yang sama.

Lahiran anak pertama Zaskia Sungkar akhirnya diputuskan dilaksanakan caesar atas kesepakatan bersama tim dokter dan Irwansyah- Zaskia karena kepala anak di dalam kandungan masih jauh dari jalan lahir.

Baca Juga :
Jelang Melahirkan, Zaskia Sungkar Ingin Persalinan Normal

Kepala bayinya belum turun ditunggu sampai 40 minggu. Saya bilang gak mau menginduksi karena kepalanya masih jauh dari jalan lahir. Akhirnya diputuskan caesar, ujar dr. Reino, dokter yang membantu proses persalinan anak Zaskia Sungkar.

Pasangan sesama selebriti ini bersyukur proses persalinan berhasil dilaksanakan dengan baik tanpa ada masalah apapun. Tidak lama setelah persalinan baby Ukkasya langsung menangis. Irwansyah selaku ayahnya lantas mengumandangkan azan ke telinga buah hatinya.

Mas Irwan azanin masya Allah. Belum pernah gitu lho ruang operasi terasa kayak di masjid, ucap Reino.

Original Source

Topik Menarik