Loading...
Loading…
Bikin Gemas! Wakil Ketua Kick Boxing Thailand Ini Curi Perhatian Netizen di SEA Games 2021

Bikin Gemas! Wakil Ketua Kick Boxing Thailand Ini Curi Perhatian Netizen di SEA Games 2021

Powered by celebrities.id
Populer | Celebrities | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:43

HANOI, celebrities.id - Dunia olahraga rupanya tak hanya menyoroti pertandingan antara para atletnya saja. Di balik itu, ada sosok yang berjasa, seperti para pelatih atau pun manager yang tak kalah menjadi perhatian.

Kali ini giliran Tira Buyanee Kittikorn yang mencuri perhatian publik di SEA Games 2021. Sosok Tira menjadi pembahasan di dunia maya lantaran parasnya yang cantik.

Wanita 27 tahun itu saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Kick Boxing Thailand. Dia menjadi salah satu wanita yang turut aktif berkarier di manajemen olahraga.

Sosoknya seakan menjadi representasi dari Madam Pang yang telah tersohor sejak Piala AFF 2020 lalu. Wanita 56 tahun itu dikenal sangat peduli di setiap rinci kebutuhan para penggawanya.

Berbeda dengan Madam Pang, Tira cenderung sangat muda sebagai seorang wanita yang mampu menjabat sebagai wakil di manajemen Kick Boxing. Dia sejatinya merupakan mantan atlet Tenis Thailand.

Namun, kariernya tidak begitu gemilang kala itu, tetapi dia justru dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Asosiasi Tenis Thailand. Tak hanya itu, Tira juga sempat menjabat sebagai koordinator Federasi Tinju Thailand.

Lulusan Universitas Thammasat itu diutus sebagai wakil Negeri Gajah Perang-julukan Thailand- itu di acara FIFA. Ini menjadi catatan luar biasa bagi seorang wanita muda.

Saat ini Thailand berhasil mengemas dua medali emas, empat perak,dan enam perunggu di Kick Boxing SEA Games 2021. Pencapaian itu tentu tidak lepas dari kontribusi wanita cantik kelahiran 1995 tersebut.

Tira bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk olahraga Thailand. Dia juga terus lapar akan pengalaman sebagai manajer cabang olahraga.

"Jika saya punya waktu luang, saya akan mengikuti pendidikan manajer olahraga. SEA Games di Vietnam juga merupakan kesempatan bagi saya untuk belajar," ungkap Tira, dikutip dari Soha.Vn, Rabu (18/5/2022).

Original Source