Viral Para Pria Ini Pakai Sarung dengan Harga Fantastis, Netizen: Baru Tahu Ada Hype Beastnya

Viral Para Pria Ini Pakai Sarung dengan Harga Fantastis, Netizen: Baru Tahu Ada Hype Beastnya

Populer | celebrities.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 11:19
share

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video baru-baru ini menghebohkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak? dalam video tersebut menunjukkan para pria yang memakai sarung dengan harga fantastis.

Diunggah di akun @santriwatiindonesia , terlihat para pria tersebut memakai sarung berwarna-warni dengan merek BHS Cosmo. Tak hanya satu orang saja, melainkan ada tiga orang memakai sarung yang sama dengan warna dan motif berbeda.

Tak lupa juga, video itu juga menuliskan keterangan di videonya tersebut yang menyebut kalau outfit termahal pria adalah sarung.

"Outfit termahalnya santri/bapak-bapak nih. Tapi jujur, gue sampe sekarang masih heran kenapa ini sarung laku banget, padahal nyucinya ribet," tulis akun tersebut, Selasa (10/5/2022).

Alhasil unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Bahkan, ada yang menyebut sarung itu dibanderol Rp2,8 juta.

"Cosmo 200-300 an clasic 600-700 an excellen 800-1,2 jt royal 1,2 jt - 1,6 signiture 1,8-2,4 jt masterpice 2,8-50jt tergantunh serinya dan desainnya kalo limeted sama tumpal nama pasti mahal. Tau karna suami suka koleksi sarung tenun klasik," tulis @nis***.

"Lebih mahal dari baju cewek," tulis @sau***.

"Aku sampe google harganya dan akhirnya aku terkejut," tulis @i***.

"1 sarung bisa sampe 2jt min harganya... Ap gk ketarketir," tulis @mau***.

"Baru tau sarung ada hype beastnya," tulis @hol***.