Viral! Video Bocah Laki-Laki Menyusu pada Kambing, Netizen: Astaga Gimana Ini Ortunya?

Viral! Video Bocah Laki-Laki Menyusu pada Kambing, Netizen: Astaga Gimana Ini Ortunya?

Populer | celebrities.id | Senin, 9 Mei 2022 - 14:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Tingkah manusia memang seringkali unik. Saking tak lazim, terkadang sampai sukses membuat geleng-geleng kepala.

Sama halnya dengan video singkat dari seorang TikTokers arab @saleem_1395 . Mungkin terdengar aneh jika seorang bocah menyusu pada seekor kambing betina. Tapi nyatanya, video yang diunggah oleh TikTokers tersebut menunjukan hal nyeleneh itu.

Video bermulai ketika seorang bocah lelaki tampak jongkok di depan kambing. Perlahan dirinya bergerak menggunakan kaki maupun kedua tangan layaknya kambing.

Tak lama bocah yang tak diketahui namanya itu pun berlari kembali menghampiri kambing betina berwarna coklat. Di sini lah hal tak terduga terjadi, tiba-tiba saja dia menyusu pada si kambing.

Tentu saja kejadian unik langsung mendapat sorotan dari para warga TikTok di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Ada yang merasa keheranan dengan tingkah bocah lelaki itu, ada pula yang tampak sama sekali tak mempermasalahkannya.

"Masya Allah, kenapa tuh anak ya??" tulis @az***.

"Astagaaaa.... gimana ini ortunya" tulis @ar***.

"Bocah itu hanya seorang anak, si kambing juga berpikir dia adalah anaknya" tulis @ta***.

"Melihat ini pertama kali, kata siapa hewan tidak punya perasaan?" tulis @br***.

Sejauh ini, video bocah menyusu pada kambing yang diunggah @saleem_1395 sudah ditonton hingga lebih dari satu juta kali dan disukai sebanyak 46 ribu.