Loading...
Loading…
Viral! Pria ini Beri Kejutan setelah 4 Tahun Tak Mudik, Reaksi Orangtuanya Bikin Haru

Viral! Pria ini Beri Kejutan setelah 4 Tahun Tak Mudik, Reaksi Orangtuanya Bikin Haru

Populer | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:36

JAKARTA, celebrities.id - Momen Lebaran selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Apalagi tahun ini pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman setelah dua tahun dilarang karena pandemi Covid-19. Momen ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah perantau untuk merayakan Lebaran bareng keluarga.

Rupanya hal itu juga yang dirasakan oleh pria yang bekerja di Korea Selatan. Tahun ini, pria yang diketahui bernama Meda akhirnya bisa mudik ke Indonesia setelah 4 tahun tak pulang karena bekerja di Korea. Namun dia memiliki cara yang unik untuk memberi kejutan kepada kedua orangnya.

Momen kejutan Meda untuk orang tuanya pun diunggah oleh akun TikTok @tkihandaljepit. Dalam video itu, Meda menyamar jadi ojek online, diceritakan dia meminjam toilet di rumahnya. Saat itu, kedua orang tuanya tengah bersantai di ruang TV. Tanpa membuka helm dan perlengkapan ojek online-nya, Meda menyapa ibunya.

"Kamar mandinya kotor banget ya, Bu? enggak pernah dibersihin apa?," tanya Meda.

"Iya jarang, repot," ucap ibunya sambil tersenyum dan tetap fokus pada layar televisi.

"Waduh Bu, itu kotor banget, masa masih ada kotorannya," ucap Meda lagi.

Baca Juga :
Kisah Haru Pria Donasikan Organ Tubuh Bayinya yang Meninggal untuk Orang Lain

"Iya nanti dibersihin," kata Ibunya

"Maaf ya Bu. Ini ada kopi atau enggak ya bu?," tanya Meda kembali sambil membuka helm.

Saat itu sang ayah yang sedari tadi fokus menonton melihat ke arah Meda. Dan dilihat ternyata pria di balik helm itu adalah anaknya. Sang ayah pun langsung memeluk Meda. Sementara sang ibu yang baru sadar bahwa yang dari tadi bicara adalah anaknya, langsung memeluk dan nyaris pingsan.

Dalam video tersebut terlihat sang ibu terus menangis karena tak menyangka anaknya bisa pulang ke Tanah Air setelah 4 tahun berada di negara orang. Meda pun tak henti memeluk ibunya sambil tertawa bahagia akhirnya bisa bertemu orang tuanya.

Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 1,5 juta orang yang melihat video ini. Sebanyak lebih dari 32 ribu komentar membanjiri akun TikTok itu. Mereka ikut terharu melihat video tersebut.

"Seketika aku netesin air mata, sumpah," tulis @idam***.

"Terima kasih sudah membuat saya terharu bang. Gue kalau urusan emak, gue nggak bisa ngomong apa-apa lagi," tulis @dibali**.

"Pengen kaya gitu, tapi apalah dayaku kedua orang tua sudah di Surga," tulis @lan***.

Baca Juga :
Reynhard Sianaga "Sang Predator Setan" Seret Nama Depok ke Belahan Dunia

"Paling ngga bisa liat video kaya gini. Nggak kerasa udah nangis aja. Padahal sering LDR sama orang tua," tulis @fn.ge***.

"Kakak berhasil membuat aku sesenggukan menangis bahagia," tulis @bib***.

Original Source

Topik Menarik

{
{