Fakta Usia Tante Lala, Ternyata Masih Seumuran dengan Taeyong

Fakta Usia Tante Lala, Ternyata Masih Seumuran dengan Taeyong

Populer | celebrities.id | Sabtu, 19 Maret 2022 - 10:35
share

JAKARTA, celebrities.id-Baru-baru ini nama Tante Lala kembali menjadi perbincangan setelah warganet mengetahui fakta terkait usia dari Tante Lala yang masih muda. Nama Tante Lala awalnya viral karena videonya saat sedang memarahi anaknya yang salah melafalkan Pancasila.

Sejak saat itu, Tante Lala mulai terkenal dengan aksinya yang sering marah-marah dengan gaya kocak saat sedang melakukan siaran langsung. Banyak dari para penontonnya yang merasa terhibur dengan aksinya me-review dengan gaya marah dan ngegas tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (18/3/2022), Tante Lala memiliki nama asli Nurlela Jusuf dan berasal dari Gorontalo, Sulawesi Utara. Dengan gaya bicara yang ngegas, Tante Lala dikenal sebagai seleb Tiktok yang memiliki 3,6 juta pengikut.

Fakta Usia Tante Lala

Siapa sangka ternyata Tante Lala lahir pada 10 Juni 1995 dan baru menginjak usia 27 tahun. Tante Lala mengungkapkan bahwa panggilan tante yang disematkan padanya hanyalah sebagai ciri khas atau branding.

Nama itu memang ciri khasnya Tante lala, makanya orang-orang manggilnya Tante Lala. Tapi, bukannya Tante Lala umurnya sudah tua, Tante Lala kelahiran 1995 bulan Juni tanggal 10 baru jalan 27 tahun, ujar Tante Lala saat berada di acara salah satu stasiun TV.

Sontak pengakuan tersebut membuat netizen heboh. Pasalnya banyak yang mengira bahwa Tante Lala berusia sekitar 35-40 tahun.

"Hah serius, kok Tante Lala mukanya seperti umur 40 tahun. Gua kira umur Tante Lala 35-40 tahun loh,"  tulis salah satu warganet di akun Twitter pribadinya.

Anggapan warganet tentang umur Tante Lala itu bukannya tanpa alasan. Pasalnya, dia diketahui telah memiliki anak bernama Rafathar Makarena. Tante Lala menjelaskan bahwa ia menikah pada saat usia belia, yakni 16 tahun.

Ya memang itu umurnya 16 tahun waktu Tante Lala menikah dengan suami pertama.

Banyak dari warganet yang membandingkan umur Tante Lala dengan beberapa idol K-pop. Salah satu netizen mengungkapkan bahwa usia Tante Lala sama seperti usia Taeyong.

"Lu pada tau tidak sih, Tante Lala seumuran sama Taeyong," tulis salah seorang netizen dengan emot sedih.

Warganet lain juga memberikan komentar bahwa usia Tante Lala seumuran dengan Seungcheol, Jeonghan dan Joshua.

"Funfact yang aku baca hari ini, Tante Lala seumuran Seungcheol, Jeonghan dan Joshua alias kelahiran 1995," tulis warganet tersebut.

Topik Menarik