Viral Sisca Kohl Main Game Berisi Uang Gepokan Pecahan Rp100 Ribu, Netizen: Gue Mau Coba!

Viral Sisca Kohl Main Game Berisi Uang Gepokan Pecahan Rp100 Ribu, Netizen: Gue Mau Coba!

Populer | celebrities.id | Kamis, 10 Februari 2022 - 08:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Sisca Kohl kembali viral di media sosial. Kali ini, dia bermain mesin capit berhadiah uang gepokan pecahan Rp100 ribu.

Sisca Kohl pamer keseruan itu melalui akun TikTok @siscakohl. Dia mengatakan main mesin capit dilakukan saat bosan di rumah.

Jadi di rumahku ada mesin capit isi uang guys. Jadi kalau lagi bosen, aku bawa untuk main ini," ujar Sisca Kohl dalam video dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Kamis (10/2/2022).

Mesin capit itu bertuliskan nama dirinya dan sang adik yakni Aliyyah Kohl. Tidak hanya itu, koin yang digunakan pun dibuat custom dengan menampilkan wajah Sisca Kohl dan adiknya.

Sekali dua kali percobaan, Sisca Kohl tampak masih gagal untuk bisa mencapit gepokan uang yang ada di dalam mesin. Meski kecewa, ia tak menyerah layaknya para pemain mesin capit pada umumnya.

"Kecewa banget nggak dapet. Tapi kita coba sekali lagi," ujar dia.

Setelah mencoba berkali-kali hingga menghabiskan ekstra koin yang dimilikinya, seleb TikTok yang diduga merupakan keponakan Ma Huateng sang orang terkaya nomor 3 di Asia ini akhirnya berhasil mendapatkan satu gepok uang senilai Rp10 juta.

"Yess guys dapet. Akhirnya guys aku seneng banget. Yeay selamat mencoba!" ucap Sisca menutup video dengan intonasi khasnya.

Video itu pun viral dan sukses membuat keributan di kalangan netizen TikTok. Warganet lagi-lagi dibuat tak habis pikir dengan konten Sisca Kohl itu dan banyak yang mengaku penasaran ingin mencoba games tersebut.

Berbeda dari yang lain, tulis netizen

MAU MAINN, tulis lainnya.

Siska shareloc sekarang gue mau coba, tulis netizen.