Viral Pengantin Pria Rias Wajah Istri di Hari Penikahan, Netizen: Suamiku adalah MUA Aku

Viral Pengantin Pria Rias Wajah Istri di Hari Penikahan, Netizen: Suamiku adalah MUA Aku

Populer | celebrities.id | Sabtu, 5 Februari 2022 - 13:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Pernikahan menjadi hari yang sakral bagi setia orang. Maka tak heran jika segala persiapan dilakukan dengan matang. Tak terkecuali memilih jasa rias pengantin atau MUA.

Berbeda dengan pengantin pada umumnya, sepasang pengantin ini justru mencuri perhatian netizen. Pasalnya, pengantin wanita justri di rias sendiri oleh pengantin pria. Momen menggemaskan ini terekam dalam video yang di unggah oleh akun TikTok @irfaaghata.

Dalam video tersebut memperlihatkan pengantin prianya yang telah lengkap menggunakan pakaian adat jawa tengah merias wajah sang istri. Pria tersebut tampak mengaplikasikan foundation hingga memasang bulu mata pada istrinya yang terlihat duduk nyaman dirias oleh suaminya sendiri.

"Mua sekaligus jadi pengantin prianya, samawa bestie #fyppppppppppppppppppppppp #pengantinviral #fyp. Ini MUA-nya dan sekaligus jadi pengantin prianya," tulis @irfaaghata yang dikutip oleh celebrities.id, pada Sabtu (5/2/2022).

Setelah riasannya selesai, kedua pengantin yang telah lengkap mengenakan busana adat Jawa itu terlihat duduk ditengah panggung pelaminan. Video ini pun langsung viral hingga banyak netizen yang memanjatkan doa dan ucapan selamat untuk kedua pengantin itu.

"Nanti kalau ada acara-acara si istri ngga perlu repot, udah ada MUA pribadi," tulis @pin***.

"Keren selamat ya semoga jadi keluarga yang samawah salam dari Kalimantan Timur," tulis @mel***.

"Wah asik di dandanin suami sendiri," tulis @per***.

"Judulnya suamiku adalah mua ku," tulis @cam***.

"Lucu bangeet," tulis @1da***.

Topik Menarik