Loading...
Loading…
Viral! Warga Sibuk Jarah Lele dari Truk Pengangkut yang Terguling, Netizen: Miris

Viral! Warga Sibuk Jarah Lele dari Truk Pengangkut yang Terguling, Netizen: Miris

Populer | celebrities.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 10:15

JAKARTA, celebriteis.id - Jagat maya kini tengah dihebohkan dengan viralnya video truk pembawa lele yang mengalami kecelakaan tunggal. Meski tak ada korban jiwa, para warga sekitar bukannya menolong sopir justru ribut mengambil lele-lele yang tersebar di sawah, tindakan ini sontak menjadi sorotan netizen.

Hal itu terbukti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @arkhajaid yang dikutip Celebrityies.id, pada Sabtu (5/2/2022). Dalam postingan itu kecelakaan truk terjadi di Subang, Jawa Barat ini ternyata di sebabkan oleh sang sopir yang sempat mengantuk ketika menyetir hingga menabrak pohon dan berakhir terguling ke sawah.

Itu menyebabkan semua ikan lele yang diangkutnya kemudian tumpah ke ladang sawah. Mirisnya terlihat warga sekitar yang bukannya menolong supir tersebut justru memperebutkan lele-lele itu.

"Bukannya menolong, warga malah menjarah isi truk yang kecelakaan," tulis @arkhajaid.

"Sudah matikah rasa simpati & manusiawi kalian!," tulis @arkhajaid.

Polisi yang tengah mengamankan situasi bahkan sampai meminta warga untuk tidak mengambil ikan lele dari truk yang terguling. Namun sayangnya imbauan itu diabaikan oleh para warga yang semakin sibuk membawa ikan lele tersebut pulang.

"Ikan lele di jarah bahkan larangan polisi pun tidak di gubris warga!" tulis @arkhajaid.

Kekesalan atas kurangnya rasa simpati untuk menolong sopir dan justru mengambil ikan lele yang diangkut sontak juga dirasakan oleh netizen. Mereka berama-ramai melontarkan hujatan untuk para warga tersebut yang dinilai membuat malu nama daerah.

"Malu maluin nama daerah. miris," tuli s@a_r***.

"Minus nya rasa kepedulian manusia ketika melihat musibah," tulis @dum***.

"Teriak" pemerintah jangan korupsi. tapii mental warga nya kang jarah," tulis @gal***.

"Barang apapun yang ada dari mobil angkutan barang , jangan lah sesekali kalian ambil , karena satu barang pun yang hilang , itu driver yang ganti rugi," tulis @ipa***.

Original Source