Loading...
Loading…
Teuku Wisnu Ungkap Pembawa Bungkusan Plastik saat Kecelakaan Maut di Balikpapan, Terselamatkan dengan Izin Allah

Teuku Wisnu Ungkap Pembawa Bungkusan Plastik saat Kecelakaan Maut di Balikpapan, Terselamatkan dengan Izin Allah

Populer | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 17:03

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan kecelakaan di Balikpapan. Diketahui sebuah truk menghantam beberapa kendaraan bermotor pada 21 Januari 2022.

Ternyata di balik kejadian mengenaskan itu, Teuku Wisnu membagikan ulang postingan @m_ramadhan212 tentang kisah sebuah bungkusan di media sosialnya.

Adapun pemilik bungkusan tersebut, untungnya tak mengalami luka apapun, hanya lecet di beberapa bagian tubuhnya.

"Ada hikmah dari musibah ini, sebagai pengingat kita semua. Sepupu dari istri rekan saya rupanya menjadi salah satu korban dari 43 orang yang saya sebutkan tadi. Siti Marwiyah dan suaminya Bowo, pagi itu seperti biasa mereka selalu pergi ke toko kue untuk membeli beberapa kue yang akan dibagikan gratis," tulis Teuku Wisnu yang dikutip celebrities.id, Minggu (23/1/2022).

Tak hanya itu, dalam keterangan itu juga menjelaskan bahwa setiap Jumat Siti Marwiyah dan Bowo sering membagikan beberapa kue untuk orang-orang secara gratis.

"Hal ini rutin setiap Jumat mereka lakukan. Karena lampu lalu lintas merah, 'saya dan mas Bowo berhenti paling depan lampu merah sebelah kiri barisan motor'," tulisnya.

Baca Juga :
Pernah Hampir Mati, Peggy Melati Sukma Ceritakan Pengalaman Jadi Pembalap

Seperti diketahui, dalam video yang beredar sangat kecil kemungkinan untuk selamat, tetapi dari kejadian suami istri ini, Allah menyelamatkannya.

"Kita sama-sama bisa melihat di video yang beredar bahwa kemungkinan selamat dari kecelakaan itu sangatlah kecil, namun Allah memiliki kehendak lain untuk Siti Marwiyah dan Bowo, Allah menyelamatkan mereka dari maut dengan luka ringan berupa gesekan pecahan kaca yang menyayat sedikit di telapak tangannya," tulisnya.

Bahkan, dalam foto tersebut juga kue dan bungkusan ini masih utuh dan tak rusak sama sekali, seakan-akan kue itu menjadi rezeki untuk orang lain yang tetap harus dibagikan.

"Tidak hanya itu, kue beserta bungkusnya yang dibeli Marwiyah masih utuh dan tidak rusak sama sekali. Seakan Allah tahu bahwa di kue itu ada rizki yang harus diberikan ke orang yang membutuhkan melalui tangan Marwiyah," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, postingan Teuku Wisnu itu sudah mendapatkan lebih dari 200 ribu like dari netizen.

Original Source