Berusia Satu Dekade, Nissan Beri Hadiah Nissan Leaf yang lebih Segar

sindonews | Otomotif | Published at 04/02/2021 15:05
Berusia Satu Dekade, Nissan Beri Hadiah Nissan Leaf yang lebih Segar

TOKYO - Nissan memberikan penyegaran pada mobil listriknya, Leaf di usia ke 10 tahun. Seperti diketahui, Nissan Leaf melakoni debutnya pada 2010 dan mulai dipasarkan pada 2011.

Single Take 2.0 Mengutilisasi Kecanggihan Quad Camera Galaxy S21 Ultra 5G

Dilansir dari Motor1, Nissan Leaf spesial 10 tahun ini mendapatkan banyak perubahan mulai dari desain hingga sejumlah fitur baru.

Dari segi desain, Nissan Leaf edisi baru ini mengadopsi gen Nissan Ariya. Hal ini terlihat dari model spion, gaya lekuk atap, hingga bagian buritannya. Tampilannya disempurnakan dengan emblem Leaf10 di pilar C.

Masuk ke ruang kabin, mobil listrik ini sudah disematkan fitur Wi-Fi Hotspot yang bisa memberikan koneksi ke tujuh perangkat dengan dukungan konektifitas 4G.

"Model ikonik kami telah menarik lebih dari 180.000 pengendara di seluruh Eropa. Kami berharap dengan fitur gaya yang disempurnakan dan teknologi terbaru seperti Wi-Fi," kata Kepala Manajer Pemasaran Mobil Penumpang Listrik dan Infrastruktur di Nissan Eropa, Helen Perry.

Bak Sedang Gunakan DSLR, Ini Keunggulan Dual Tele-Lens Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Sebagai informasi, Nissan Leaf di Indonesia menjadi salah satu mobil listrik banyak peminatnya. Meski demikian, sampai saat ini Nissan Leaf belum resmi dipasarkan di Tanah Air.

Artikel Asli