Loading...
Loading…
Toyota C-HR Hybrid Gazoo Racing Resmi Dijual di Inggris

Toyota C-HR Hybrid Gazoo Racing Resmi Dijual di Inggris

Otomotif | inewsid | Sabtu, 23 Januari 2021 - 15:10

LONDON, iNews.id - Toyota akhirnya menjual C-HR Hybrid GR (Gazoo Racing) Sport di Inggris. Dengan aksen hitam di sejumlah komponen, mobil ramah lingkungan ini jadi terlihat lebih sporty dan elegan.

Dikutip dari Carscoops , Sabtu (23/1/2021), mobil ini dibanderol sebesar 31.395 pounsterling atau setara Rp603,5 juta untuk versi mesin 1.800 cc. Sementara varian mesin 2.000 liter dihargai 33.015 poundsterling atau berkisar Rp634,6 juta.

Dari segi fisik, Toyota C-HR Hybrid GR Sport tampil dengan serba hitam mulai dari lampu depan, cover lampu kabut, area bemper tengah, grill, cover kaca spion, atap dan bemper belakang.

Nuansa sporty-nya makin terasa saat masuk ruang interior seperti kokpit. Sementara, jok depannya menggunakan material baru dan memiliki garis tengah dengan logo GR Sport. Konsumen bisa memilih opsi jok Alcantara, dengan jok depan elektrik.

Pada area setir kemudi mendapatkan aksen jahitan berwarna merah, trim perak di panel instrumen, dan logo GR Sport yang juga berwarna merah dan hitam untuk tombol start.

Seperti jajaran C-HR 2021 lainnya, Toyota C-HR Hybrid GR Sport dibenamkan beberapa fitur keselamatan tercanggih seperti sistem drive assist, Toyota Safety Sense. Paket tersebut antara lain Lane Trace Assist, Pre-Collision System dengan daylight cyclist detection.

Original Source

Topik Menarik

{