Loading...
Loading…
Mobil Knight Rider Versi Asli Dilelang, Nilainya Capai Rp2,4 Miliar

Mobil Knight Rider Versi Asli Dilelang, Nilainya Capai Rp2,4 Miliar

Otomotif | inewsid | Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:56

MICHIGAN, iNews.id - Mobil KITT yang sempat menjadi pemeran utama dalam film Knight Rider, masuk daftar lelang. Nilai lelang KITT diperkirakan mencapai Rp2,4 miliar hingga Rp4,1 miliar.

Dilansir dari Car and Driver, Sabtu (9/1/2021), dalam film Knight Rider, KITT digambarkan sebagai sedan yang punya kemampuan perang terbaik. Lengkap dengan segala persenjataannya.

Tak hanya itu, ia juga dibekali chip komputer yang mampu berbicara layaknya mahluk hidup serta bisa berjalan sendiri, memiliki radar, anti peluru hingga bisa mendeteksi kejahatan.

Bisa dibilang, KITT merupakan inspirasi bagi pabrikan mobil untuk menghadirkan mobil-mobil berteknologi canggih seperti penggerak otonom hingga sistem navigasi.

Ada beberapa mobil yang dibuat sangat mirip dengan KITT. Namun, yang kini masuk rumah pelelangan adalah versi KITT yang asli atau dimiliki oleh aktor David Hasselhoff. Ia merupakan tokoh utama dalam film Knight Rider yang mengemudikan KITT.

Rumah lelang yang mengurus penjualan KITT, Diligent Auction Services menyebut mobil ini masih dalam kondisi prima. Fungsi-fungsi elektroniknya juga masih hidup.

Proses lelang masih berlangsung hingga saat ini. Menariknya, David Hasselhoff sendiri yang akan mengantar mobil tersebut kepada pemenang lelang.

Original Source

Topik Menarik