Loading...
Loading…
Ferrari Beri Kesempatan Masyarakat Jajal Mobil Klasik di Sirkuit Maranello

Ferrari Beri Kesempatan Masyarakat Jajal Mobil Klasik di Sirkuit Maranello

Otomotif | inewsid | Selasa, 22 Oktober 2019 - 16:15

JAKARTA, iNews.id - Ferrari menggelar event mengemudi bertajuk Ferrari Classiche Academy di Maranello, Italia. Dalam acara ini Ferrari memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjajal mobil-mobil klasik.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima iNews.id , Selasa (22/10/2019), tujuan diadakan Ferrari Classiche Academy adalah untuk mengenal dunia Ferrari Classiche dan mempelajari teknik mengemudi mobil klasik dengan teknologi seadanya.

Para peserta diberikan pengetahuan tentang sejarah Ferrari, baik perusahaan hingga segala jenis mobil berlogo kuda jingkrak tersebut.

Baca : Ma'ruf Amin Hanya Punya 2 Mobil, tapi Harganya Lebih Mahal dari 10 Mobil Jokowi

Tak hanya itu, peserta juga bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan mobil klasik Ferrari yang belum berteknologi elektrifikasi, seperti mengemudi dengan gearbox manual tanpa bantuan elektronik, teknik menurunkan gigi heel and toe, dan sebagainya.

Sesi berkendara ini dipraktikkan dalam berbagai situasi, misalnya berkendara di jalanan basah, berbelok dalam kecepatan tinggi, dan mengatur dinamika kendaraan. Model-model Ferrari yang dikendarai dalam Ferrari Classiche Academy, antara lain empat model Ferrari 308 GTS dan GTBi serta Ferrari Mondial 3.2.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{