Loading...
Loading…
Jaguar F-Type Facelift Meluncur Februari 2020, Ini Bocorannya

Jaguar F-Type Facelift Meluncur Februari 2020, Ini Bocorannya

Otomotif | inewsid | Sabtu, 01 Februari 2020 - 07:07

LONDON, iNews.id - Jaguar F-Type facelift bakal meluncur di gelaran Chicago Auto Show 2020, pada Februari ini. Meski hanya sektor depan yang berubah, tampilannya diklaim lebih sangar ketimbang versi sebelumnya.

Dikutip dari Carscoops , Sabtu (1/2/2020), Jaguar F-Type facelift mendapatkan lampu depan dan belakang dengan desain baru lebih ramping yang dipasang bersama kap clamshell. Bumper depan dan belakang juga sudah didesain ulang termasuk pada bagian roda.

Sementara bagian interior, F-Type facelift diprediksi sudah menyematkan kluster instrumen digital dan sistem infotainment baru yang terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

Urusan jantung pacu, mobil ini dibekali dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 2.000 cc 4-silinder turbocharge berkekuatan maksimal 296 hp dan mesin kedua 3.000 cc V6 supercharged yang memuntahkan tenaga sebesar 380 hp. Keduanya akan dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Sementara untuk varian tertinggi F-Type facelift menggendong mesin V8 berkapasitas 5.000 cc supercharged yang mampu memuntahkan tenaga 567 hp. Tenaga ini sanggup membuat mobil tersebut melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimum 300 km/jam.

Selain F-Type facelift, Jaguar Land Rover (JLR) juga akan memperkenalkan model lainnya, yakni I-Pace Electric, E-Pace, SUV F-Pace dan sedan sport XE facelift.

Jaguar F-Type (Foto: Carscoops)
Original Source

Topik Menarik