Loading...
Loading…
Keaslian Sparepart Terjamin, CARfix Karang Tengah Resmi Dibuka

Keaslian Sparepart Terjamin, CARfix Karang Tengah Resmi Dibuka

Otomotif | sindonews | Kamis, 31 Oktober 2019 - 04:02

JAKARTA - Kabar gembira bagi otolovers di sekitar Karang Tengah, Cilandak, karena bengkel mobil modern CARfix Karang Tengah telah resmi dibuka.

Bulan Oktober ini CARfix membuka 2 outlet sekaligus di area Jawa Tengah dan di area Jabodetabek. "Seminggu yang lalu baru saja kami membuka outlet ke-21, dan kali ini melengkapi outlet kami di area Jabodetabek, kami telah memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, yaitu di Karang Tengah. Jelas Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama (perusahaan pemegang lisensi CARfix)

CARfix Karang Tengah hadir dengan menggandeng mitra lokal Bapak SOS Hendra S.P. Bersama beliau PT Meka Adipratama membentuk perusahaan joint venture bernama PT Mahadhika Patra Mekatama. Sebelumnya, CARfix Karang Tengah ini dikenal sebagai bengkel otofif Prestige.

Dalam periode promo opening, CARfix Karang Tengah memberikan Gratis Oli setiap beli 3 oli Fastron atau Evalube khusus untuk pelanggan di area Karang Tengah dan sekitarnya. Cara mendapatkan promo sangatlah mudah, hanya dengan membawa mobil pelanggan ke CARfix Karang Tengah dengan alamat Jl Lebak Bulus III No 5 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan (021) 22976315.

"Perusahaan kami telah bekerjasama dengan principal berbagai merk ternama, sehingga untuk keaslian sparepart tidak perlu diragukan lagi. " Jelas Fadly dalam keterangan pernya di Jakarta Kamis (31/1/2019).

CARfix juga akan menyediakan berbagai komponen aksesori seperti kaca film, audio, dan sebagainya, sehingga menjadikan CARfix sebagai one stop shopping untuk kebutuhan kendaraan konsumen. Selain itu, yang membedakan CARfix dengan bengkel lainnya adalah, sudah mengaplikasi layanan online berbasis aplikasi. Tentunya, strategi bisnis ini mirip dengan yang sudah dilakukan beberapa bengkel resmi APM guna mempermudah interaksi dengan pelanggannya.

Perangkat kerja tools kit dilengkapi dengan gadget berupa tablet yang selalu siap meng-update kondisi perbaikan mobil yang sedang dilakukan

Dengan adanya layanan online, selain proses lebih mudah melalui sarana aplikasi sehingga tidak perlu mengantri, waktu servis lebih terukur, sang konsumen pun bisa memperkirakan besaran budget servis. Selain itu, pengerjaan juga semakin cermat karena proses perawatan dan pengerjaan kendaraan bisa dideteksi pihak bengkel lewat video aplikasi dan riwayat atau catatan fisik kendaraan.

CARfix mengoperasikan bengkel secara modern, karena sudah didukung tools update dan modern, dikerjakan mekanik profesional, dan dioperasikan dengan Integrated Management System.

Original Source

Topik Menarik