Loading...
Loading…
Cerita Ikke Nurjanah Mantap Mengenakan Hijab

Cerita Ikke Nurjanah Mantap Mengenakan Hijab

Otomotif | inewsid | Jumat, 31 Januari 2020 - 09:34

JAKARTA, iNews.id Pedangdut Ikke Nurjanah dikenal memiliki suara emas yang sudah akrab di telinga penikmat dangdut Indonesia. Artis kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974 tersebut kini memutuskan mengenakan hijab.

Ikke pun bercerita mengenai perjalanannya hingga mantap berhijab. Apa yang menginspirasinya?

Semua kan butuh proses. Jadi, alhamdulillah aku diberi kemudahan untuk berangkat haji pada 2017. Tentunya banyak sekali hal yang secara religi aku dapat. Pas pulang aku enggak langsung kepikiran buat berhijab. Tapi, dengan lingkungan yang mendukung dan banyak guru, aku memutuskan berhijab, ujar Ikke, dalam program Call Me Mel di iNews TV.

Saat masih maju mundur untuk menggunakan hijab, penyanyi cantik bernama asli Hartini Erpi Nurjanah ini mengaku banyak bertanya kepada temannya yang sudah lama hijrah. Saat mencoba melepas kembali hijabnya, Ikke merasa tersiksa.

Pas ngelepas aku ngerasa enggak nyaman. Aku ngerasa kesiksa sendiri. Banyak hal yang memang panggilan hati. Aku bersyukur, memang Tuhan memberikan hidayah kepada saya, katanya.

Terkait kegiatan manggung, eks istri Aldi Bragi ini mengaku sering melantunkan lagu Memandang Mu yang diciptakan mantan suaminya.

Baca Juga :
Cerita Wanita Amerika Jadi Mualaf Setelah Lihat Tetangga Muslim di Seberang Jalan

Okelah sekarang kita sudah pisah. Tapi, lagu ini kan bagian dari rasa kita. Lagu ini dijadikan gift di pernikahan kita. Saya masih menikmati sih lagunya, kata Ikke.

Menyandang status janda, Ikke mengaku masih trauma dalam menjalin hubungan. Namun, Ikke tidak menutup dirinya untuk menikah lagi.

Original Source

Topik Menarik

{