Viral Tugu Knalpot Brong Hasil Razia Polisi Dicuri, Netizen Geram: Lama-kelaman Habis

Viral Tugu Knalpot Brong Hasil Razia Polisi Dicuri, Netizen Geram: Lama-kelaman Habis

Otomotif | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 11:58
share

JAKARTA, iNews.id - Masih ingat dengan Tugu Knalpot Brong berbentuk ikan bandeng di Alun-alun Simpang Lima, Pati, Jawa Tengah. Tugu hasil razia polisi ini dirusak oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun media sosial X oleh akun @Pai_C1, tampak dua anak kecil sembunyi-sembunyi mengambil bagian bawah tugu knalpot brong. Mirisnya, aksi ini dilakukan di siang hari.

Dalam aksinya mereka berpura-pura nongkrong di bawah tugu. Namun saat kondisi dinilai aman, salah seorang bocah mengambil satu buah knalpot lalu diberikan ke rekannya untuk disembunyikan di dalam baju.

Bocah tersebut kembali mengambil satu leheran knalpot yang diduga menjadi pasangan dari knalpot pertama yang diambil. Mereka kemudian kabur menggunakan motor.

Aksi tidak terpuji ini mendapat sorotan dari netizen. Hingga berita ini dimuat, Rabu (20/3/2024), tidak sedikit dari mereka yang mengutarakan kemarahannya atas tingkah bocil yang tidak diketahui identitasnya itu.

"Emang ga boleh lihat barang dikit main ambil aja,"" kata @Dam***.

"Lama-lama abis tuh wkwk," @gral***.

"Mungkin dia ngambil knalpotnya yg dulu kerazia," kata @1ris***.

Diketahui, sebelumnya viral ribuan knalpot brong atau racing diubah menjadi tugu ikan bandeng raksasa. Aksi kreatif ini pun menjadi perhatian warganet, sebab bahan yang digunakan tidak umum.

Monumen patung ikan bandeng raksasa ini dilengkapi mata, sirip, dan ekor yang sangat mirip dengan ikan bandeng. Tugu dari susunan knalpot brong ini merupakan hasil dari sitaan Polresta Pati saat merazia pengguna knalpot brong.

Topik Menarik