Loading...
Loading…
Dongkrak Penjualan, Mercedes-Benz Rakit New GLE dan New GLC 200 di Bogor

Dongkrak Penjualan, Mercedes-Benz Rakit New GLE dan New GLC 200 di Bogor

Otomotif | inewsid | Rabu, 11 Desember 2019 - 05:01

BOGOR, iNews.id - Mercedes-Benz New GLE dan New GLC 200 resmi dirakit lokal di pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Distributor Mercedes-Benz di Indonesia, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) berharap kedua mobil rakitan lokal ini bisa mendongkrak penjualan domestik.

"Kami menguasai program produksi untuk model ini, menyelesaikan peningkatan New GLC dan New GLE di pabrik Wanaherang dan berharap bisa meningkatkan penjualan," ujar Presiden Direktur PT MBI, Guenter Haefele di pabrik Wanaherang, Bogor, baru-baru ini.

Masuknya New GLE dan New GLC 200 di pabrik Wanaherang, menambah model-model Mercedes-Benz yang dirakit lokal, seperti C-Class, E-Class dan S-Class.

Deputy Director Marketing Communication MBI, Hari Arifianto mengatakan, kedua Sport Utility Vehicle (SUV) itu menyasar segmen masyarakat yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan rasa aman, nyaman, mature dan memiliki posisi yang bagus di perusahaan.

"Kalau GLE segmennya lebih mature, biasanya sudah senior posisinya di perusahaan dan mobil ini juga berkapasitas 5 + 2, jadi memberikan fleksibilitas yang luas dari pada GLE versi sebelumnya," katanya.

Rencananya, New GLC akan dipasarkan dengan harga Rp999 juta dan pengirimannya dimulai Januari 2020. Sementara GLE masih dalam fase finalisasi penentuan harga dan pengiriman ke konsumen pada Maret 2020.

Original Source

Topik Menarik