Kalla Toyota Pimpin Market Share di Sulawesi, Rush Jadi Primadona Segmen SUV Car

Kalla Toyota Pimpin Market Share di Sulawesi, Rush Jadi Primadona Segmen SUV Car

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:15
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Kalla Toyota kembali menguasai pangsa pasar otomotif di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Market Kalla Toyota kembali memperlihatkan performa terbaiknya di periode Mei 2023 lalu.

Kalla Toyota berhasil memimpin market share otomotif dengan capaian 35,2 persen. Capaian ini tumbuh dibanding periode yang sama tahun lalu.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota sepanjang 2023 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi. Dengan capaian market share yang konsisten berada di puncak, Kalla Toyota optimis akan mencapai target penjualan di tahun 2023 ini.

Terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang tetap menjatuhkan pilihan berkendara bersama Kalla Toyota. Dengan segala kemudahan dan keuntungan, Kalla Toyota senantiasa memberikan program dan promo terbaiknya memiliki Toyota impiah pelanggan, ungkap Suliadin dalam rilisnya, Jumat, (9/6/2023).

Market Kalla Toyota 2023 masih didominasi oleh passenger car dengan alokasi penjualan hingga 42,7 persen. Toyota Rush memberikan kontribusi paling besar terhadap penjualan Kalla Toyota hingga 22,8 persen.

Toyota Rush dari segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kemudian menjadi kendaraan yang paling diminati oleh masyarakat. Toyota Rush masih menjadi unit primadona Kalla Toyota selama beberapa periode terakhir. Toyota Rush unggul menguasai market share SUV Medium dengan capaian 44,4 persen dari bulan Januari hingga Mei 2023.

Toyota Rush hadir dengan mengusung konsep tough and dynamic. Penerangan lampu depan Toyota Rush menggunakan LED lengkap dengan imbuhan daytime running light dalam desain rumah lampu yang tajam. Desain tersebut membuat Toyota Rush tampil gagah dan Tangguh.

Meskipun hadir dari segmen mobil sport, Toyota Rush mampu mengakomodir kebutuhan pelanggan, khususnya mereka yang memiliki keluarga besar. Adanya tombol start-stop engine di semua tipe kian menambah keunggulan Toyota Rush. Fitur ini memudahkan pengemudi setiap menyalakan atau mematikan mobil.

Berbicara tentang kenyamanan, Toyota Rush dilengkapi tombol pendingin kabin (Air Conditioner) yang sudah berpanel digital. Penggunaan fitur ini memastikan pengemudi untuk mengontrol suhu kabin dengan presisi, jelas Suliadin.

Toyota Rush juga menambah kenyaman pengguna dengan 8 Surround Sound Speaker yang ditata menyebar di setiap sudut kabin. Setiap penumpangdapat menikmati musik dengan kualitas suara yang baik di setiap baris. Tak hanya itu, 3 buah socket chargerjuga disediakan padasetiap baris untuk memastikan konektivitas penumpang.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Topik Menarik