Dragon Nest 2: Evolution Segera Hadir di Indonesia, Ikuti Pra-registrasi Sekarang dan Menangkan iPhone 14 Pro Max Hingga Motor Yamaha NMAX!

Dragon Nest 2: Evolution Segera Hadir di Indonesia, Ikuti Pra-registrasi Sekarang dan Menangkan iPhone 14 Pro Max Hingga Motor Yamaha NMAX!

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 10:59
share

Pada 8 Juni 2023, penerbit Level Infinite dengan bangga mengumumkan bahwa game Dragon Nest 2: Evolution telah memulai fase pra-registrasi di Indonesia dan seluruh dunia, sekaligus membuka jalan bagi para pemain baru untuk menjadi bagian dari petualangan fantasi epik yang hingga saat ini telah dirasakan oleh lebih dari 300 juta pemain.

Sebagai judul terbaru dalam seri ini, pemain disuguhi peningkatan dan optimasi baru dalam pengalaman bermain Dragon Nest seperti yang belum pernah ada sebelumnya.

Petualangan dalam Dragon Nest 2: Evolution juga akan membawa pemain ke Altea , di mana peradaban dan alam berkembang pesat, dengan transisi yang mulus saat keluar dari kota ke dunia terbuka.

Empat Class utama yang dapat berevolusi ke jenjang Class berikutnya menjanjikan pemain banyak opsi dalam menemukan gaya bermain terbaik.

Dungeon dapat dijelajahi secara solo , ataupun dalam tim beranggotakan empat dan delapan orang, sementara World Boss hadir untuk menguji koordinasi dan kerjasama tim dari semua pemain agar bisa meraih hadiah berharga.

Pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution dapat dilakukan melalui situs resmi , Google Play Store , Huawei AppGallery dan Samsung Galaxy Store , dengan mengunjungi OPPO Store, serta akan segera hadir di App Store dalam waktu dekat. Saksikan video trailer terbaru dari game Dragon Nest 2: Evolution di sini .

Hadiah Milestone Pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution

Untuk merayakan awal periode pra-registrasi, banyak hadiah berharga yang akan tersedia setiap target ( milestone ) pra-registrasi berhasil tercapai.

Berikut beberapa hadiah yang bisa didapatkan pemain selama event milestone ini:

Selain itu, khusus untuk regional Indonesia, Dragon Nest 2: Evolution mempersiapkan hadiah tambahan jika berhasil mencapai milestone berikut:

Event berhadiah juga akan hadir di akun sosial media Instagram dan Facebook resmi Dragon Nest 2: Evolution Indonesia.

Capai target jumlah followers untuk meraih kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah berikut:

Sebagai MMORPG mobile , Dragon Nest 2: Evolution telah memastikan untuk memperluas kompatibilitas klien game ke sebagian besar model smartphone , sehingga para pemain dapat merasakan keindahan dunia Dragon Nest dalam petualangan mereka selanjutnya.

Fitur Utama

Game MMORPG free-to-play ini menawarkan pengalaman bermain luar biasa kepada para pemain, melalui fitur-fitur berikut:

Topik Menarik