Penampakan Mewah Apartemen Messi di Miami Rp133 Miliar, Ada Lift Mobil

Penampakan Mewah Apartemen Messi di Miami Rp133 Miliar, Ada Lift Mobil

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 11:15
share

JAKARTA - Lionel Messi dikabarkan telah menemukan rumah baru yang megah menjelang kepindahannya ke Inter Miami.

Dilansir dari thesun di Jakarta, Jumat (9/6/2023), Messi telah memilih untuk bergabung dengan tim MLS musim panas ini dan membawa tugasnya selama dua tahun bersama Paris Saint-Germain.

Legenda Barcelona ini membeli sebuah apartemen di Porsche Design Tower dengan harga USD9 miliar atau setara Rp133,5 miliar. Kurs: Rp18.44/USD)

MESSI

Apartemen ini menawarkan pemandangan garis pantai Miami. Di mana pemandangan itu begitu menakjubkan.

Bahkan saking mewahnya, tempat tinggal Messi ini berisi lift untuk membawa naik mobil penghuni ke area atas.

MESSI

Terlihat dalam foto yang dibagikan, ruang tamu apartemen itu pun didesain dengan gaya Eropa yang minimalis.

MESSI

Semua benda yang ada di Apartemen itu juga berwarna klasik hitam dan putih.

Diketahui, Messi tampaknya ingin kembali ke Barcelona dengan status bebas transfer menyusul berakhirnya kontraknya di Parc des Princes.

Namun pemenang Ballon d\'Or tujuh kali itu dikatakan menolak kembalinya secara emosional ke Nou Camp dan kekayaan Arab Saudi untuk bergabung dengan revolusi Inter Miami.

Menurut The Times, bergabung dengan franchise David Beckham akan membuat Messi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MLS.

Sebelumnya, Messi mengatakan kepada stasiun TV Spanyol La Sexta soal rencananya tahun ini.

"Rencana saya adalah memberikan semua yang saya bisa untuk klub saat ini. Saya ingin bermain di Amerika Serikat dan mengalami kehidupan dan liga di sana, tetapi pada akhirnya kembali ke Barcelona dalam kapasitas tertentu," katanya.

"Saya tidak berpikir terlalu jauh ke depan dalam jangka pendek dan hanya ingin melihat bagaimana musim ini berakhir," ucapnya.

Dan menurut stasiun radio Cadena Ser yang berbasis di Madrid, Messi melakukan langkah pertamanya menuju Miami dengan membeli sebuah apartemen mewah di kota itu hampir dua tahun lalu.

Topik Menarik