Indah Permatasari Mengendarai Motor untuk Belanja ke Pasar, Netizen: Senang Lhat Kesederhanaannya

Indah Permatasari Mengendarai Motor untuk Belanja ke Pasar, Netizen: Senang Lhat Kesederhanaannya

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 09:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Indah Permatasari membuat banyak netizen kagum setelah menunjukkan sisi kemandiriannya, yakni mengendarai sepeda motor sendiri untuk berbelanja ke pasar.

Momen tersebut dibagikan oleh Indah Permatasari dalam sebuah video di saluran YouTube pribadinya yang berjudul "Indah Happy ke Pasar Trdisional".

"Today aku akan pergi ke pasar untuk membeli lauk-pauk untuk adik bayi dan orang-orang di sini," ucap Indah Permatasari, Jumat (9/6/2023).

Kemudian, dengan tiba-tiba Indah Permatasari langsung bersorak sorai dan berjoget ria. Dia mengaku kegiatan berbelanja ke pasar adalah sesuatu yang sangat dia sukai.

"Aku suka sekali ke pasar. Aku pengen ke pasar," ucap Indah.

Indah Permatasari

Uniknya, kali ini Indah terlihat pergi ke pasar sendirian. Dia benar-benar mengendarai motor sendiri menuju pasar. Tentunya Indah tidak lupa menggunakan helm dan masker saat berkendara. Indah juga tidak lupa membawa tas belanja untuk menyimpan syur dan lauk yang nanti dibeli olehnya.

Sesampainya di pasar, Indah Permatasari terlihat membeli ayam, ikan, bumbu dapur, kangkung, lemon, bumbu dapur, dan buah-buahan. Setelah semua kebutuhannya terpenuhi, Indah langsung pulang ke rumah untuk langsunt memasak dan bermain bersama sang buah hati.

Momen Indah Permatasari berbelanja sendiri ke pasar tradisional ini membuat netizen sangat kagum.

"Hidup sederhana, tdk gengsi akan membuatmu bahagia,aku salah satu penggemarmu yg senantiasa menunggu aktivitas mu. Tdk ada artis pergi belanja ke pasar sendiri penampilan apa adanya naik motor pula. Sht2 sllu Indah dan Bang Ari,si baby boy yg ganteng,gemesin," tulisDian*** dalam kolom komentar.

"Masya Allah mba Indah mandiri sekali ya , suka banget sama kehidupan mba Indah dan bang Ari . Langgeng sampai maut memisahkan ya , sehat buat bang Ari mba Indah dan juga ade bayi," tulis Azka***.

"MashaAllah artis & komika terkenal.. Gaya hidupnya biasa saja seperti kami yg pas pas an.. Makan kalau bisa hemat ya hemat,,bergizi walau ga mahal.. MashaAllah.. Bener bener dah ah.. Salut..," tulis Anis**.

Topik Menarik