United E-Motor Ramaikan PRJ 2023, Dukung Percepatan Penggunaan Motor Listrik di Tanah Air

United E-Motor Ramaikan PRJ 2023, Dukung Percepatan Penggunaan Motor Listrik di Tanah Air

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 09:10
share

JAKARTA, celebrities.id Produsen motor listrik lokal, United E-Motor terus mendukung program pemerintah dalam mencapai target lima juta penggunaan motor listrik pada 2025. Untuk itu, mereka pun meluaskan jangkauan pasarnya.

Salah satu yang dilakukan produsen asal Tangerang, Banten itu adalah dengan turut meramaikan gelaran legendaris Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 14-16 Juni mendatang. Sebagai informasi, PRJ dihelat tahunan untuk merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-496

Sebelumnya, brand yang bernaung di bawah PT Terang Dunia Internusa (PT TDI) itu telah merilis Authorized Store terbaru di Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka juga hadir di event besar, seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jakarta dan Surabaya.

Head of Division United E-Motor Awan Setiawan mengatakan di ajang PRJ ke-54 nanti, United E-Motor berkolaborasi dengan United Bike untuk menyapa para calon konsumen dengan menempati Hall A di booth No. 7 8.

Awan juga mengungkapkan pada gelaran PRJ 2023 nanti, United E-Motor akan membawa produk unggulannya, yakni TX3000. Motor listrik ini juga sudah masuk dalam program subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta.

Selain itu, disediakan juga beberapa unit motor listrik yang dapat dijajal oleh pengunjung agar menghapus keraguan mengenai teknologi baru tersebut. Ini juga bisa menjadi cara sosialisasi bahwa ada banyak hal positif dari kendaraan ramah lingkungan.

Pengunjung dapat merasakan secara langsung sensasi berkendara motor listrik dari United E-Motor di PRJ Hall C3. Segera dapatkan penawaran menarik dari United E-Motor, karena periode terbatas hanya berlaku selama PRJ berlangsung, kata Awan dalam keterangan resmi.

Pada acara Pekan Raya Jakarta 2023, United E-Motor menawarkan beragam program spesial. Salah satunya adalah setiap transaksi tipe T Series, akan mendapatkan gratis 1 unit sepeda lipat Nigma III dari United Bike dan cashback sebesar Rp2 juta.

United E-Motor hadir di Pekan Raya Jakarta 2023. (Foto: celebrities.id/United E-Motor)
United E-Motor hadir di Pekan Raya Jakarta 2023. (Foto: celebrities.id/United E-Motor)

Tak hanya itu, khusus transaksi tipe MX Series akan mendapatkan gratis aktivasi aplikasi U-Key yang bernilai Rp2 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Terdapat juga paket gratis apparels berupa jaket motor, box eksklusif, dan helm berstandar SNI setiap pembelian TX Series. Ada juga tas charger dan helm berstandar SNI untuk setiap pembelian T Series.
Tak hanya itu, brand sepeda motor listrik ini juga menawarkan garansi baterai selama lima tahun untuk tipe T Series, dan garansi selama 3 tahun untuk tipe TX Series.

Topik Menarik