Pria Bertato Pura-pura Menumpang Tapi Malah Begal Pemilik Mobil

Pria Bertato Pura-pura Menumpang Tapi Malah Begal Pemilik Mobil

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 08:56
share

MURATARA Wikey Ari Wibowo (31), warga di Kabupaten Muratara ditangkap polisi . Pria bertato itu dibekuk lantaran membegal mobil warga yang memberinya tumpangan.

Korban bernama Rezi Bastian (34) warga, Desa Air Bening Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara. Sedangkan mobil yang dibegal berjenis Strada Triton.

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra, didampingi Kasat Reskrim, AKP Sofian Hadi membenarkan penangkapan tersangka begal. Dan tersangka ditangkap saat sedang berada di rumah warga, Selasa (6/6/2023) lalu sekitar pukul 04.00 WIB.

Dijelaskan Sofian, aksi yang dilakukan tersangka terjadi Selasa (6/6/2023) sekitar pukul 02.00 WIB di depan Pos MMJ Jalan Holing Batu Bara, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara.

Tersangka pura-pura menumpang di mobil korban dari KM 34, dan setibanya di KM 11 sopir diberhentikan di Pos MMJ. Lalu korban diancam dan diturunkan ke Pos MMJ, selanjutnya tersangka membawa kabur kendaraan korban, jelasnya.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian satu unit mobil double cabin merek strada BH 8284 MO atau sekitar Rp.300 juta. Korban pun melapor ke Polsek Rawas Ilir.

Baca: Lily Yunita, Buronan Kasus Penipuan Senilai Rp42 Miliar Ditangkap Kejari Surabaya.

Setelah mendapatkan informasi itu, tim langsung Satreskrim Polres Muratara dan Polsek Rawas Ilir bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka saat berada di rumah salah satu warga setempat.

Selanjutnya di bawa ke Polres Musi Rawas Utara untuk di proses lebih lanjut sesuai Hukum yang berlaku.

(nag)

Topik Menarik