Yura Yunita Helat Konser Tunggal Bertajuk Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dan Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Yura Yunita Helat Konser Tunggal Bertajuk Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dan Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 22:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Yura Yunita akan menghelat konser tunggal bertajuk Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dan Jakarta pada bulan Juni 2023 ini.

Yura akan membawakan sekitar 20 lagu lebih yang terdapat pada tiga albumnya. Durasi konser Pertunjukan Tutur Batin itu diperkirakan memakan waktu 2,5 jam dengan banyak kolaborasi dengan musisi tradisional.

Dari data yang didapatkan celebrities.id, harga tiket konser Yura di Surabaya dan Jakarta bervariatif tergantung kategori tiket yang ditentukan.

Untuk penjualan tiket di Surabaya, harga tiket dibanderol mulai dari Rp350.000 hinggaRp1.300.000. Untuk Jakarta berkisar antara Rp350.000 hingga Rp1.500.000 dalambeberapa kategori tiket yang sudah dijual melalui online.

Buat Yura sendiri, konser tunggalnya kali ini diadakan dari album ketiganya Tutur Batin. Dalam album tersebut terdapat kisah musikal dengan lirik melodi magis khas Yura Yunita.

"Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama. Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri, kata Yura Yunita saat press conference Konser Pertunjukan Tutur Batin, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Dalam Pertunjukan Tutur Batin nanti, Yura akan membawakan banyak lagu dari album Tutur Batin. Yang mana lagu-lagu di dalamnya banyak memuat dan memotret seorang Yura Yunita secara personal.

"Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, merawat, bertumbuh, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Batin ini, ujar Yura.

Topik Menarik