Daftar 4 Koleksi Mobil Mewah Neymar Jr: Hasil Bayaran Melimpah di PSG

Daftar 4 Koleksi Mobil Mewah Neymar Jr: Hasil Bayaran Melimpah di PSG

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 20:46
share

JAKARTA - Koleksi mobil mewah Neymar Jr menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola dunia akhir-akhir ini terlebih ia menjadi salah satu pesepakbola bergaji tinggi.

Dilansir dari laman resmi Sporting News, Neymar yang kini berseragam PSG bergaji 56 juta euro atau setara Rp621 miliar per musim. Mantan pemain Barcelona itu menjadi pemain ketiga dengan gaji termahal di skuad Les Parisiens setelah Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Berkat pendapatan yang selangit itu, bukan suatu hal yang aneh jika Neymar dapat membeli berbagai properti mahal seperti rumah dan kapal mewah. Selain itu pemain Timnas Brasil tersebut juga memiliki koleksi mobil mewah yang terparkir rapi di garasi rumahnya.

Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai daftar 4 koleksi mobil mewah Neymar Jr yang dilansir dari laman resmi Sports Brief;

Koleksi Mobil Mewah Neymar Jr

  1. Audi R8 Spyder V10 Plus

Audi R8 Spyder (Sumber: Instagram)

Audi R8 Spyder V10 Plus merupakan salah satu dari lima koleksi mobil mewah Neymar Jr. Mobil pabrikan Audi ini menjadi merk mobil yang paling digemari pemain bernomor punggung 10 di skuad PSG tersebut.

Audi R8 Spyder V10 Plus dapat menempuh jarak 100 km hanya dalam waktu satu jam. Mobil satu ini pun memiliki kecepatan maksimal hingga 322 km/jam.

Adapun harga mobil buatan Jerman ini dibanderol dengan harga Rp2,3 miliar.

  1. Ferrari 458 Spider

Ferrari 458 (Sumber: Instagram)

Ferrari menjadi salah satu mobil yang paling digemari oleh banyak pesepakbola dunia, tak terkecuali Neymar Jr. Pemain asal Brasil itu memiliki mobil Ferrari bertipe 458 Spider.

Soal performa, mobil berlogo kuda jingkrak ini tak perlu diragukan lagi. Ferrari 458 Spider dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 320 km/jam.

Selain itu mobil yang berharga Rp14 miliar ini dapat memuntahkan tenaga 562 hp di 9.000 rpm dan torsi 540 Nm.

  1. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno (Sumber: Instagram)

Lamborghini Veneno merupakan produk terbaik yang pernah dibuat oleh pabrikan mobil Lamborghini. Adapun pabrikan mobil asal Italia itu hanya memproduksi mobil bertipe tersebut hanya 12 unit.

Kecepatan tertinggi mobil Lamborghini Veneno adalah 355 km/jam. Mobil satu ini hanya membutuhkan waktu 2,9 detik untuk bisa berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam.

Harga mobil yang memiliki kekuatan 740 tenaga kuda itu mencapai USD5,3 juta atau setara Rp70 miliar.

  1. Lykan Hypersport

Lykan Hypersport (Sumber: Instagram)

Para pecinta film balap Fast and Furious pasti mengenal mobil sport satu ini. Lykan Hypersport sempat muncul di film tersebut pada edisi ke-7 yang rilis pada 2015.

Mobil yang diproduksi oleh W Motors ini menjadi sorotan banyak orang kala itu.Lykan Hypersport dapat melesat dari titik diam hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,8 detik.

Mobil yang resmi diperkenalkan pada 2013 itu dapat menempuh jarak 395 km hanya dalam waktu satu jam.

Demikian ulasan daftar 4 koleksi mobil mewah Neymar Jr. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada.

Topik Menarik