Street Fighter Honda CB650R Tampil Gagah dengan Nuansa Baru, Begini Penampakannya

Street Fighter Honda CB650R Tampil Gagah dengan Nuansa Baru, Begini Penampakannya

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 15:01
share

JAKARTA, iNews.id PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru salah satu model big bike-nya, Honda CB650R. Motor gede (moge) dengan desain Neo Sport Caf tersebut kini hadir dengan tema black edition.

Untuk varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, model ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam pada beberapa parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud yang memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin.

Pada varian warna Candy Chromosphere Red, juga terdapat perubahan pada bagian shroud yang berwarna gelap. Sensasi ini pun membuat tampilan motor Neo Sport Caf ini semakin macho dan eksklusif.

Daya tarik lain dari CB650R didapat melalui penyematan all LED lighting system dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern. Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro yang kuat pun ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat.

width=560

Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan CB650R menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara. Kami pun akan terus konsisten dalam memberikan layanan khusus untuk memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, kata Marketing Director AHM Octavianus, dalam siaran pers yang diterima, Selasa (30/5/2023).

Gaya street fighter yang sangat kuat ditonjolkan dengan bagian samping yang terekspos. Lalu, Tapered handle bar menguatkan kesan tersebut, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri dan kelincahan berkendara di setiap jenis medan.

Tampilan full digital panelmeter dengan pencahayaan berwarna biru, berisi informasi posisi gir, dan shift up indicator. Hal tersebut melengkapi informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.

width=560


Big bike Honda ini dibekali mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, CB650R mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm.

Honda CB650R dipasarkan dengan harga Rp291 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Konsumen bisa mendapatkannya secara eksklusif pada 11 Big wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia.

Topik Menarik