Buku Wacana Xi Tentang Kemandirian Teknologi Ilmiah Telah Diterbitkan

Buku Wacana Xi Tentang Kemandirian Teknologi Ilmiah Telah Diterbitkan

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 20:28
share

Berita Baru, Internasional Kompilasi wacana oleh Xi Jinping, sekretaris jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (CPC), tentang kemandirian dan kekuatan dalam sains dan teknologi telah diterbitkan oleh Central Party Literature Press.

Buku yang disusun oleh Institut Sejarah Partai dan Sastra Komite Sentral CPC ini berisi 50 wacana relevan oleh Xi, beberapa di antaranya diterbitkan untuk pertama kali.

Seperti dilansir dari Xinhua News, sejak Kongres Nasional CPC ke-18 pada tahun 2012, Komite Pusat CPC dengan Kamerad Xi Jinping sebagai intinya telah mementingkan inovasi sains dan teknologi, yang mengarah pada pencapaian bersejarah dan perubahan dalam upaya ilmiah dan teknologi China.

Wacana Xi dalam hal ini secara sistematis menguraikan tujuan strategis, tugas utama, tindakan utama, dan persyaratan dasar untuk mempromosikan inovasi teknologi sains China.

Mereka sangat penting sebagai penuntun untuk mengubah China menjadi pusat kekuatan sains-teknologi, meningkatkan kemandirian dan kekuatan tingkat tinggi dalam sains dan teknologi, dan mempromosikan pembangunan berkualitas tinggi.

Buku ini sekarang tersedia secara nasional.

Topik Menarik