Musisi Nasional asal Cirebon Apresiasi Kinerja Kepolisian dalam Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Musisi Nasional asal Cirebon Apresiasi Kinerja Kepolisian dalam Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 13:35
share

CIREBON- Suksesi pengamanan, pengawalan serta penanganan arus mudik dan balik Lebaran 2023 di wilayah hukum Polresta Cirebon diapresiasi banyak pihak.

Keberhasilan itu diapresiasi musisi dan vokalis sekaliber nasional asal daerah Cirebon yakni Charly Van Houtten dan Dian Anic.

Mereka memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di jajaran Polresta Cirebon.

Di mana selama melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik Hari Raya Idulfitri dianggap berhasil dan berjalan dengan lancar dan aman.

"Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan YME, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian, khususnya Polresta Cirebon yang telah melayani dan melindungi masyarakat dalam pengamanan arus balik dan arus mudik Lebaran Tahun ini," kata Charly Van Houtten, dalam keterangannya, Selasa (2/5/2023).

Ia menuturkan, secara pribadi sangat kagum dan menaruh apresiasi di mana petugas menjalankan kinerja dengan penuh kesabaran dan santun.

Serta memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama Lebaran 2023.

"Semoga jerih payah dan keikhlasan para personel Polresta Cirebon dapat membawa kebahagiaan serta pahala. Kami sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Cirebon menyampaikan terima kasih kepada para personel yang terlibat Operasi Ketupat," ujar Charly Van Houtten.

Senada, Artis Tarling Pantura, Dian Anic, juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran personel Polresta Cirebon yang bertugas dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Dia menyampaikan, operasi ketupat yang berlangsung selama 12 hari dinyatakan berakhir dalam keadaan aman dan lancar.

"Dengan berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2023, kami menyampaikan terima kasih banyak atas kerja keras, dedikasi, dan loyalitas, seluruh personel Polresta Cirebon yang terlibat. Alhamdulillah, semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Dian Anic.

Ia mengatakan, masyarakat Kabupaten Cirebon juga patut diapresiasi. Pasalnya, kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2023 tidak lepas peran aktif seluruh elemen masyarakat sehingga mampu menyukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Kabupaten Cirebon.

"Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari pola-pola pengamanan dan rekayasa arus lalu lintas yang disiapkan Polresta Cirebon saat mudik dan balik Lebaran. Sehingga persiapan tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar Dian Anic.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Rusdwianto, menyambut baik apresiasi tersebut.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh warga masyarakat Indonesia kepada Polri, khususnya warga Kabupaten Cirebon dan sekitarnya yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

"Tanpa bantuan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat, kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 tersebut tidak akan berhasil dan berjalan dengan baik. Sehingga kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Cirebon," ungkapnya.***

Topik Menarik