Perempuan Asal Malang Tewas Usai Terjatuh dari Sepeda Motor di Jalan Raya Darmo Surabaya

Perempuan Asal Malang Tewas Usai Terjatuh dari Sepeda Motor di Jalan Raya Darmo Surabaya

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 11:37
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Seorang perempuan berinisial BNS (20) asal Jalan Ki Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Malang tewas usai mengalami kecelakaan tunggal saat dibonceng temannya BM (17), warga Kalimas Baru 3, Kecamatan Pabean Cantian Surabaya.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/5/2023)sekitar pukul 05.12 WIB. Menurut keterangan teman korban, BM, keduanya berboncengan melintas dari arah utara ke selatan tepat di Jalan Raya Darmo Nomor 93, Surabaya.

Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang berhenti mendadak. Sehingga korban dan temannya juga langsung mengerem mendadak. Akibatnya, sepeda motor yang mereka tumpangi oleng dan keduanya terjatuh.

Penumpang meninggal dunia dan pengemudi hanya mengalami luka lecet, kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

Warga sekitar lantas melaporkan kejadian itu pada petugas. Tak lama kemudian, petugas gabungan tiba di lokasi. Kedua korban lantas mendapat pengecekan dan penanganan awal. Namun, usai dilakukan pengecekan, BM dinyatakan meninggal dunia. Satu korban meninggal dunia dibawa ke RSUD dr Soetomo, ujarnya.

Topik Menarik