Kendaraan Pribadi Mulai Tinggalkan Garut, Arus Lalin di Sejumlah Titik Jalur Kadungora Padat

Kendaraan Pribadi Mulai Tinggalkan Garut, Arus Lalin di Sejumlah Titik Jalur Kadungora Padat

Otomotif | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 06:00
share

GARUT, iNewsGarut.id Arus lalu lintas pada sejumlah titik pada Jalur Kadungora-Tarogong padat. Kepadatan terpantau di pertigaan Jalan Soekarno-Hatta Kadungora, dan perempatan Jalan Prof KH Anwar Musaddad (Sigobing).

Pada sejumlah titik ini, kepadatan arus didominasi oleh kendaraan pribadi yang bergerak meninggalkan Garut menuju Bandung. Aparat kepolisian di setiap persimpangan berupaya keras untuk memecah kebuntuan arus lalu lintas.

Di pertigaan Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Kadungora, ujung kepadatan kendaraan yang mengarah ke Bandung terlihat hingga jalan raya kawasan Rumah Makan Asep Stroberi Kadungora. Sementara kemacetan di perempatan Jalan Prof KH Anwar Musaddad dan Jalan Warung Peuteuy, ujung kendaraan yang bergerak meninggalkan Garut terlihat hingga kawasan Bunderan Tarogong.

Aparat kepolisian dari Polres Garut hingga kini tampak berupaya mengatur arus lalu lintas di beberapa titik tersebut. Tepat pada pukul 17.50 WIB, petugas di perempatan Prof KH Anwar Musaddad masih memprioritaskan laju kendaraan dari arah Bandung menuju Garut.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan, puncak kepadatan arus di Jalur Kadungora-Tarogong diprediksi terjadi antara Minggu (30/4/2023) ini atau Senin (1/5/2023) besok.

Prediksi hari ini atau besok. Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, kata AKP Undang Syarif Hidayat.

Topik Menarik