Kecelakaan Hari Ini, Toyota Rush Hantam Motor dan Rumah Warga di Manonjaya Tasikmalaya

Kecelakaan Hari Ini, Toyota Rush Hantam Motor dan Rumah Warga di Manonjaya Tasikmalaya

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 15:32
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya Manonjaya, tepatnya di Kampung Walagar, Desa Kamulyan, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (28/4/2023).

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 05.30 WIB tersebut melibatkah mobil Toyota Rush nomor polisi D 1290 ADR dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan pelat nomor D 2548 GO.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya mengatakan, mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh Ahmad Fauzan Hakim bertabrakan dengan Yamaha Jupiter MX yabg yang dikendarai Hoer Apandi.

Kejadinnya sekitar jam 05.30 WIB. Mobil melaju dari arah Manonjaya menuju Cibeureum. Sepeda motor tertabrak mobil kemudian mobil oleng dan menabrak pagar rumah warga hingga masuk ke pakarangan rumah, kata AKP Endang Wijaya.

Ia menuturkan, pengendara sepeda motor dan pengemudi mengalami luka-luka. Kedua korban dievakuasi ke Puskesmas Manonjaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Tidak ada korban jiwa, hanya luka luka dan kerusakan pada teras rumah, motor, dan juga mobil Rush, tuturnya.

Ia menambahkan, penanganan kasus kecelakaan lalu lintas ini diserahkan ke unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

Kita amankan dulu TKP dan membawa korban ke puskesmas. Untuk kasusnya ditangani Unit Laka, pungkasnya.

Topik Menarik