KPI RU II Dumai Terbakar, Kordum BEM Dumai : Kami Akan Menyurati Pihak Pertamina RU II

KPI RU II Dumai Terbakar, Kordum BEM Dumai : Kami Akan Menyurati Pihak Pertamina RU II

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 02:15
share

DUMAI, iNewsDumai.id - Kota Dumai di hebohkan dengan ledakan PT. Kilang Pertamina Internasional RU II unit Dumai, pada malam 10 Ramadhan, Sabtu (01/04/2023).

Muhammad Ikhsan Nizar selaku ketua Koordinator BEM Se-Kota Dumai Mengucapkan turut berduka atas terjadinya insiden tersebut yang sangat berdampak pada masyarakat sekitar, di tambah lagi kilang minyak Pertamina RU II Dumai sangat dekat dengan pemukiman penduduk.

Saya Mewakili dari Rekan-Rekan Mahasiswa sangat menyayangkan atas insiden yang terjadi pada pukul 23:06 malam 10 Ramadhan ini, dan kami meminta kepada pemerintah kota Dumai untuk tegas dalam musibah yang sedang dialami masyarakat Kota Dumai, Ungkap Ikhsan kepada awak media iNewsDumai.idsaat di wawancarai.

Dengan adanya kejadian ini BEM Se-Kota Dumai akan segera menyurati Pihak Pertamina atas insiden itu, yang mana pada musibah tersebut juga memakan korban jiwa dan dampak ledakan sangat berdampak pada masyarakat.

Atas kejadian ledakan tersebut yang terjadi di salah satu area kerja Pertamina Internasional RU II, kami sangat mengecam atas kelalaian kerja yang dalam hal ini K3 Perusahaan, ujar Ikhsan.

Ia menambahkan, untuk informasi yang kami dapat, diduga kejadian ini mengakibatkan meninggalnya 2 orang dan luka-luka 7 orang, dan beberapa bangunan rusak akibat dari efek ledakan yang terjadi.

Kami dari pihak BEM Se-Kota Dumai akan menyurati pihak PT. Kilang Pertamina Internasional RU II Dumai tersebut , tutupnya.

Topik Menarik