Mitra Dulux Mudik 2023 Akan Berangkatkan 500 Pemudik

Mitra Dulux Mudik 2023 Akan Berangkatkan 500 Pemudik

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 12:54
share

JAKARTA PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux di Indonesia melanjutkan apresiasinya terhadap Mitra Dulux (Painter) di Indonesia. Mitra Dulux adalah program khusus milik AkzoNobel yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada aplikator/tenaga pengecatan dalam upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengecatan secara profesional.

Program-program yang dapat dinikmati oleh Mitra Dulux antara lain dukungan dan pendampingan proyek; pendidikan dan pelatihan pengecatan melalui Dulux Painter Academy; Memberi kesempatan menawarkan jasa pengacatan melalui platform digital www.duluxpainter.co.id, dan; peluang mendapatkan hadiah menarik setiap tahun atas setiap transaksi produk-produl Dulux dan Catylac pada setiap proyek pengecatannya.

Program pelatihan berupa Dulux Painter Academy bertujuan untuk meningkatkan keahlian pengecatan, dalam upaya untuk memberikan lebih banyak kesempatan kerja dengan peningkatan kompetensi dan keterampilan.Kelas Dulux Painter Academy, dimulai pertama kali pada 2011, dan hingga kini telah mengadakan lebih dari puluhan kelas pelatihan yang diikuti oleh ribuan tenaga pengecat siap kerja dari kota-kota besar di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para Mitra Dulux, tahun 2023 ini AkzoNobel mengadakan program khusus berupa \'Mitra Dulux Mudik 2023\' dengan tema \'Warnai Kemenangan bersama Keluarga\'.

Program Mudik ini diberikan kepada anggota Mitra Dulux terpilih yang telah berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan Dulux dan Catylac di Indonesia. Sebanyak 500 Mitra Dulux akan diberangkatkan pada 17 April 2023 dengan rute mudik ke beberapa kota, yaitu Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

Program ini diharapkan menjadi program rutin yang diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan untuk menjaga keharmonisan dan kekeluargaan bagi seluruh anggota Mitra Dulux dan AkzoNobel. Sejalan dengan tujuan perusahaan AkzoNobel mengenai People, Planet, Paint.

AkzoNobel berkomitmen untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia yang memilki daya saing tinggi dan berkesinambungan. Jika ada memiliki profesi sebagai painting aplikator atau kontraktor gedung/bangunan, segera bergabung dengan mendaftarkan diri di AskDulux (08001138589, bebas pulsa), atau mengisi formulir secara online https://bit.ly/joinDulux .

(ars)

Topik Menarik